Cerita Bersyukurnya Tukang Service HP Dapat Bansos Rp2,4 Juta

JAKARTA – Salah satu bantuan yang diberikan pemerintah berupa Bantuan Presiden (Banpres) Produktif Usaha Mikro sebesar Rp2,4 juta. Walaupun dinilai tak seberapa, tapi bagi yang membutuhkan menjadi hal yang sangat baik.

Salah satunya untuk Taufik Akbar. Pria yang akrab disapa Mi Opik mengaku bersyukur mendapat bantuan tersebut karena usaha jasa sevice HP yang dijalaninya di Desa Pelambik, Lombok Tengah, alami penurunan.

Dari bantuan hibah tersebut, dirinya bisa menggunakannya untuk membeli alat-alat service yang selama ini dibutuhkannya namun belum bisa terbeli.

“Sebenarnya saya tidak percaya, kalau ada bantuan tersebut dari pemerintah, terutama Pak Presiden juga. Saya dapat informasi dari Dinas Koperasi bahwa ada Banpres dari Presiden, saya iseng-iseng daftar isi formulirnya kemarin tidak ada biaya apapun,” ujarnya, dikutip dari Instagram @kemenkopukm.

“Alhamdulillah saya ditelepon oleh Bank BRI, saya berhak mendapat Banpres Produktif Usaha Mikro dan Alhamdulillah juga saya sangat bersyukur atas bantuan tersebut saya bisa membeli segala macam peralatan seperti bor, bor IC EMMC terus juga MBR Predator untuk menghancurkan segala macam jenis korslet korsleting hp,” sambungnnya.

Dirinya mengatakan, bahwa di masa pandemi seperti saat ini, begitu susah untuk mencari penghasilan. Sementara, biasanya para pelaku usaha kecil pun sulit mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Baca selengkapnya: Kisah Taufik Akbar Tak Percaya Dapat Bantuan Rp2,4 Juta

(rzy)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : okezone.com

Related posts