Perhotelan Tetap Beroperasi di Masa PSBB dengan Aturan Ketat dan Beragam Promo hingga 40%

Dampak ekonomi selama pandemi menjadi aspek yang sangat terasa di masyarakat luas. Tiap bidang bisnis merasakan dampaknya, terutama hospitality dan pariwisata. Aturan physical distancing dan ketatnya protokol kesehatan membuat orang harus menahan diri untuk bepergian atau traveling.

Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB juga akan diberlakukan kembali di DKI Jakarta, sehingga waktu operasional berbagai tempat wisata pun dibatasi, kecuali 11 bidang usaha dan salah satunya adalah perhotelan.

Perhotelan sendiri sigap menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan para tamu. Proses check in dan check out yang dipercepat, penggunaan masker selama di hotel, layanan pengantaran makanan ke kamar, dan aturan lainnya diberlakukan. Selain itu, untuk menambah kenyamanan tamu selama menginap atau staycation, Mister Aladin pun mengadakan Parade Flash Sale.

Mister Aladin memberikan diskon 40% untuk hotel-hotel yang tergabung dalam grup Archipelago International, di antaranya ASTON, NEO HOTEL, favehotels, HARPER, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas. Butuh rekomendasi? Anda bisa menginap di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference. Terletak di tengah-tengah pusat perbelanjaan, hotel ini mudah dijangkau dan memiliki kamar cukup luas berukuran minimal 27 m2..

Selain itu, ada juga Harper MT Haryono Cawang by ASTON yang menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang indoor, bistro & bar, hingga fitness center tersedia untuk memanjakan Anda.

Jika Anda ingin staycation di luar Jakarta, Anda bisa cek daftar hotelnya di Mister Aladin di sini . Hotel-hotel Archipelago International tersebar se-Indonesia, seperti di Batam, Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Manado, dan masih banyak lagi.

Parade flash Sale di bulan September diadakan pada tanggal 16, 23, dan 27 September 2020 pukul 18.00 – 22.00 WIB. Promo ini bisa dinikmati melalui aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh di Google Play atau pun App Store.

Selain membagikan diskon sebesar 40%, Mister Aladin juga akan memberikan diskon tambahan sebesar 5% yang bisa digunakan untuk melakukan pemesanan hotel pada flash sale berikutnya. Semakin banyak memesan hotel, semakin banyak juga diskon yang bisa Anda peroleh.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa dilihat di halaman promo Mister Aladin di sini . Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Instagram, Facebook, dan Twitter.

CM

(yao)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : okezone.com