Anaknya Dituduh Lakukan Penganiayaan, Ini Penjelasan Chintami Atmanegara

TRIBUNNEWS.COM – Artis Chintami Atmanegara belakangan jadi sorotan. Dio Alif Utama, anak laki-lakinya, dituduh melakukan penganiayaan terhadap Deanni Ivanda.

Terkait hal itu, Chintami Atmanegara membantahnya. 

Sebagai informasi, Alif dilaporkan Deanni Ivanda ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penganiayaan pada 8 Agustus 2020.

Dalam kanal YouTube MOP Channel, Chintami Atmanegara mengungkapkan kronologi peristiwa tersebut yang dianggap Deanni sebagai penganiayaan.

Ia mengaku mengetahui Alif dan Deanni tengah cekcok mencoba melerai keduanya dengan memberikan nasihat hanya sekitar lima menit.

Baca: Cerita Deanni Ivanda Dipukul Oleh Anak Laki-laki Chintami Atmanegara, Berawal dari Sindiran

Chintami membenarkan Deanni tinggal di rumahnya atas permintaan Alif dengan alasan ingin membantu temannya (Deanni) yang tidak bisa lagi membayar indekosnya.

Dio Alif Utama, seorang rapper yang merupakan anak dari artis senior Chintami Atmanegara.(Instagram @alifeindonesia.)
Dio Alif Utama, seorang rapper yang merupakan anak dari artis senior Chintami Atmanegara.(Instagram @alifeindonesia.) (Instagram @alifeindonesia)

Tidak ingin permasalahan semakin runyam, Chintami meninggalkan Alif dan Deanni untuk menyelesaikan permasalahan mereka berdua.

Baru sebentar meninggalkan ruangan dan menuruni anak tangga, Chintami mendengar suara teriak-teriak dan barang kaca yang dipecahkan Deanni.

“Terus (saya) dengar, Alif ngomong begini ‘Udah Dea, lu pergi aja dari rumah gue sekarang, sudah cabut aja Dea’. Gitu,” ungkap Chintami seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts