Anies Ungkap Momen Terakhir Bersama Mendiang Sekda DKI Saefullah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur Anies Baswedan mengungkapkan momen-momen terakhir bersama Sekda DKI Jakarta Saefullah.

Anies mengungkapkan hal yang tidak biasa Saefullah lakukan saat bekerja.

“Hari Senin pekan lalu di tengah sidang paripurna, Bapak Saefullah mengirimkan sebuah teks Pak Gub saya mohon izin pamit karena kurang enak badan,” ungkap Anies dalam penghormatan terakhir kepada mendiang Saefullah, Rabu (16/9/2020) dilansir YouTube Pemprov DKI Jakarta.

“Hari Selasa dalam sebuah rapat saya sampaikan dalam pengalaman saya bekerja dengan Pak Sekda, tidak pernah beliau izin pamit karena sakit,” imbuh Anies.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah (Wartakota)

Anies mengungkapkan, beberapa hari kemudian setelah itu Saefullah menjalani perawatan.

“Hingga akhirnya Allah Yang Maha Pengasih, Allah Yang Maha Penyayang memanggilnya pulang pada pukul 12.55 WIB tadi siang,” ucap Anies.

Anies pun bersaksi mendiang Saefullah adalah sosok yang baik dan teladan.

“Almarhum Bapak Saefullah adalah seorang suami yang baik, ayah yang baik, seorang teladan, di samping kanan saya keluarga Bapak Saefullah menjadi bukti anak-anaknya yang terdidik, sholeh, istri yang taat, seorang ustazah yang dikenal baik di masyarakat,” ungkap Anies.

Lebih lanjut, Anies menilai DKI Jakarta kehilangan sosok pemimpin teladan atas kepergian Saefullah.
Anies menyebut keluarga besar Pemprov DKI merasakan kehilangan yang sangat mendalam.

“Pemprov DKI Jakarta kehilangan seorang pemimpin terbaiknya, Bapak Saefullah adalah pribadi baik, pekerja keras, orang yang selalu mengutamakan menyelesaikan seluruh tugas yang diembankan kepadanya,” ungkap Anies.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts