Candaan Pelatih Everton Seusai Melihat Laga Debut Manis James Rodriguez

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti memberikan candaan kepada publik terkait penilaiannya terhadap performa debut James Rodriguez.

James mampu tampil cukup baik bersama Everton saat mengalahkan Tottenham Hotspur pada pekan perdana Liga Inggris, Minggu (13/9/2020) malam tadi.

Pemain asal Kolombia yang baru saja didatangkan dari Real Madrid itu tampil mengesankan dengan membuat lima umpan kunci.

Hanya saja memang eks punggawa AS Monaco tersebut terlihat masih belum maksimal dalam hal kecepatan bermain.

Ditambah, kompetisi Liga Inggris yang menuntut aspek fisik secara lebih dikhawatirkan akan membuat performa James menurun nantinya.

Menyikapi hal tersebut, Ancelotti mengungkapkan dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan perihal fisik James bermain di kompetisi Liga Inggris.

Pelatih asal Italia itu menyebut seandainya ia ingin merekrut pemain baru dengan kondisi fisik lebih kuat serta memiliki kecepatan.

Dengan nada bercanda, Ancelotti mengakui harusnya dia lebih memilih mendatangkan Usain Bolt (sang pelari tercepat dunia) daripada James.

“Saya tidak merasa khawatir tentang fisik, jika saya khawatir tentang itu, saya seharusnya merekrut Usain Bolt, bukan James,” ungkap Ancelotti kepada Sky Sports.

“James bukan pemain tercepat dunia tapi dia punya banyak kualitas, kami harus mengoptimalkannya untuk bisa mengeluarkan kualitas terbaiknya,”.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts