Hasil Liga Inggris: Tanggapan Lampard Usai Chelsea Kalahkan Brighton, Jelaskan Kondisi Jorginho

TRIBUNNEWS.COM – Frank Lampard memberikan tanggapannya setelah membawa Chelsea menang di pekan perdana Liga Inggris.

Chelsea meraih kemenangan dalam lanjutan pekan perdana Liga Inggris kala menjamu Brighton & Hove Albion dengan skor 1-3, pada Selasa (15/9/2020).

Berlangsung di Express Stadium, gol tim tamu Chelsea dilesakan oleh Jorginho melalui penalti pada menit ke-23.

Dua gol lainnya milik klub berjuluk The Blues disarangkan oleh Reece James menit 54 dan Kurt Zouma menit 66.

Adapun Leandro Trossard mencetak gol hiburan bagi tuan rumah Brighton & Hove Albion pada menit 54.

Hasil sempurna pertandingan ini pun membawa Chelsea ke urutan 3 klasemen sementara di bawah Leicester City dan Arsenal sebagai pemuncak.

Menanggapi kemenangan Chelsea ini, Frank Lampard mengaku bahwa ia senang dengan hasil yang diraih oleh skuadnya.

Frank Lampard juga mengatakan bahwa hasil kemenangan ini dapat sebagai modal sebelum bertemu Liverpool pda pertandingan selanjutnya.

Ia berharap skuad The Blues lebih mengalami peningkatan kala berjumpa pasukan Jurgen Klopp.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard mengepalkan tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard mengepalkan tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

“Nah, kami akan menjadi lebih baik. Ini adalah pertandingan pertama kami dan kami baru bersama sebagai satu grup selama empat hari.”

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts