Jiwa Kepemimpinan Zlatan Ibrahimovic Tuai Pujian dari Rekan Duetnya

TRIBUNNEWS.COMZlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai pemain dengan mentalitas bermain dan jiwa kepemimpinan yang luar biasa.

Anggapan itulah yang keluar dari penyerang AC Milan yang baru saja menandatangani kontrak permanen, Ante Rebic.

Rebic menganggap sosok Ibrahimovic sebagai satu-satunya pemimpin lapangan yang dibutuhkan AC Milan untuk mengarungi musim depan.

Kehadiran Ibrahimovic juga dianggapnya sebagai komandan perang ketika AC Milan bertanding di atas lapangan.

“Zlatan adalah pemain hebat, dia mampu membantu tim dan berpengaruh besar terhadap semua orang,” ujar Rebic kepada Milan TV.

“Selalu menyenangkan bermain dengannya, tapi saya tetap mencoba fokus pada pekerjaan saya sendiri dan melakukannya dengan baik berdasarkan peran saya,”.

“Saat ini kami memiliki satu pemimpin dibangku cadangan, pelatih, dan satu lagi di lapangan yakni Ibrahimovic, kami sudah tidak butuh pemimpin lainnya,” sambung pemain Timnas Kroasia tersebut.

Pendapat yang disampaikan oleh Rebic memang tidak salah jika melihat pengaruh dari Ibrahimovic terhadap performa AC Milan musim lalu.

Sempat tertatih-tatih menjalani awal musim, pasukan AC Milan mampu tampil heroik utamanya setelah Ibrahimovic datang pada bursa transfer Januari lalu.

Performa gemilang akhirnya mampu diperlihatkan oleh AC Milan pada paruh kedua musim lalu dan mereka memastikan tiket berlaga di Liga Europa musim 2020/2021.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts