Keponakan Prabowo Subianto Masuk Jajaran Wakil Ketua Umum Gerindra

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ditunjuk menjadi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025.

Hal itu disampaikan elite Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Senin (14/9/2020).

Karena itu saat ini hingga beberapa hari kedepan, kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sedang mengikuti orientasi di Partai Gerindra.

“Pada saat ini saudari Saraswati sedang orientasi di Partai untuk berapa hari ke depan. Karena yang bersangkutan ditunjuk untuk menjadi salah satu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025,” jelas Dasco.

Melalui pernyataannya itu, Dasco juga ingin menepis rumor dan spelulasi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo terpapar Covid-19.

“Terhadap isu calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, saudari Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang katanya mengidap Covid-19, perlu kami sampaikan bahwa berita itu tidak benar,” tegas Dasco.

Sebagaimana diketahui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah merampungkan susunan kepengurusan partai periode 2020-2025.

Susunan kepengurusan sudah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM untuk disahkan.

“Kepengurusan Gerindra baru disampaikan kepada Kemenkumham pada tanggal 8 September 2020,” kata Juru Bicara Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dalam keterangannya, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts