Lima Pejabat Pemkot Tangsel Dilaporkan Terinfeksi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL – Tren kasus virus corona atau covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus meningkat.

Bahkan, penyebaran covid-19 menyasar lingkup perkantoran organisasi perangkat daerah (OPD) Tangsel dalam beberapa pekan terakhir.

Kabar buruk itu dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi.

Ia mengatakan sebanyak lima pejabat yang bertugas di OPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel dinyatakan terinfeksi covid-19.

Kendati demikian, pihaknya enggan membeberkan secara merinci pejabat yang dinyatakan positif covid-19 itu.

“Kemarin sudah dijelaskan oleh Pak Sekda (Sekretaris Daerah) ada lima orang (terinfeksi virus corona) baru itu saja sementara ini,” kata Apendi di kawasan Pusat Pemkot Tangsel, Ciputat, Rabu (16/9/2020).

Didapatinya klaster penularan infeksi covid-19 pada Puspemkot Tangsel, Apendi mengaku telah menerapkan pembatasan pegawai yang bekerja.

Kata Apendi, pembatasan berupa jumlah pegawai yang bekerja di kantor pada tiap harinya.

Ditambah, Pemkot Tangsel terus melakukan rapid dan swab test terhadpa para pegawainya guna mengantisipasi penularan yang meluas.

“Beroperasi 25 persen yang masuk, kecuali teman-teman dinas yang ada, yang kena mungkin akan di swab dulu. Makanya kan sekarang diatur nih sudah 25 persen yang masuk,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tren Kasus Virus Corona Tangsel Meningkat, Lima Pejabat Pemkot Tangsel Terinfeksi Covid-19

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts