Membangun Kepercayaan Pelanggan di Tengah Pentingnya Transformasi Digital Saat Pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Berevolusi menjadi perusahaan yang membangun kepercayaan bagi pelanggannya, Entrust Datacard hari ini mengumumkan identitas brand dan nama baru perusahaan, yaitu Entrust. 

“Dampak global dari pandemi COVID-19 telah menunjukkan kepada kita mengenai pentingnya transformasi digital dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Todd Wilkinson, CEO Entrust dalam keterangannya, Rabu (16/9/2020).

Sebagai konsumen, kita tergantung pada teknologi dan keamanan digital untuk melakukan lebih banyak hal, baik melakukan pembelian, menyeberang batas negara, mengakses layanan pemerintah atau masuk ke dalam jaringan perusahaan.

“Kami bangga bahwa beberapa pemerintah, organisasi dan perusahaan terbesar di dunia mempercayai kami untuk membuat agar masyarakat, bisnis dan informasi bergerak dengan aman,” katanya.

Saat ini Entrust menawarkan solusi yang sangat beragam, meliputi penerbitan kredensial, perlindungan identitas dan data, serta solusi sertifikat dan tanda tangan digital.

 Entrust tidak hanya memfokuskan pada pembuatan kredensial fisik tetapi juga membangun portofolio solusi keamanan digital yang kuat dan eksistensi di pasar.

Terus berinvestasi R&D untuk jangka panjang, Entrust juga melakukan serangkaian akuisisi strategis, termasuk mengakuisisi perusahaan public key infrastructure (PKI) Trustis dan Safelayer, penyedia otentikasi SMS Passcode, dan nCipher, pemimpin pasar dalam hardware security modules (HSMs)

Berkat ekspansi dan akuisisi tersebut, Entrust telah bertransformasi menjadi salah satu penyedia software keamanan digital terbesar di dunia, dan pemimpin global dalam solusi penerbitan kredensial. 

Entrust melakukan investasi yang signifikan dalam R&D untuk menghadirkan teknologi penerbitan kartu baru di pasar, pemberdayaan cloud yang aman dan berbagai kemajuan dalam solusi HSM dan manajemen otentikasi, tanda tangan digital dan identitas. 

Belum lama ini Entrust meluncurkan platform PKI generasi terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan “encrypt everything” yang meningkat saat ini, di tengah meningkatnya ancaman keamanan.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts