Permohonan Rehabilitasi Reza Artamevia Dikabulkan, Polisi Sebut Proses Hukum akan Tetap Berjalan

TRIBUNNEWS.COM – Beberapa waktu yang lalu, pihak Reza Artamevia mengajukan permohonan rehabilitasi kepada penyidik Polda Metro Jaya.

Kini diumumkan, permohonan rehabilitasi Reza Artamevia telah dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Diketahui, Reza Artamevia sudah dibawa penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda metro Jaya ke Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri-Rehabilitasi Narkoba Polri yang berada di Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Reza Artamevia dipindahkan oleh pihak kepolisian menuju panti rehabilitasi pada Kamis (10/9/2020).

Penyanyi Reza Artamevia dihadirkan saat ungkap kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan Reza Artamevia dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Tribunnews/Irwan Rismawan
Penyanyi Reza Artamevia dihadirkan saat ungkap kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan Reza Artamevia dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Pemindahan Reza Artamevia menuju panti rehabilitasi disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Hasil rekomendasi assessment BNNP DKI Jakarta terhadap penyanyi RA adalah untuk direhabilitasi,” kata Yusri Yunus, dikutip dari Warta Kota.

“Hari ini yang bersangkutan sudah berangkat dan mulai menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Rehabilitasi di Pasar Jumat,” tambahnya.

Meskipun telah dipindahkan di panti Rehabilitasi, Yusri Yunus menyampaikanbahwa proses hukum terhadap Reza Artamevia tetap berjalan.

Kini, polisi sedang menyelesaikan berkas perkara Reza Artamevia untuk dilimpahkan ke kejaksaan.

Sebelumnya, Reza ditangkap oleh aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah restoran yang berada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts