PSBB Tunda Pemeriksaan Lia Ladysta sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Syahrini

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –– Kabar pedangdut Lia Ladysta (36) segera dipanggil sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama pada Syahrini dibenarkan Kuasa Hukumnya.

Kuasa hukum Lia Ladysta, Leo Situmorang mengatakan bahwa kliennya akan diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Rabu (23/9/2020).

Seharusnya Lia Ladysta menjalani pemeriksaan Rabu (16/9/2020) hari ini, namun karena PSBB ketat berlaku di DKI Jakarta, pemeriksaan dijadwal ulang pekan depan.

“Benar Rabu minggu depan di periksa. Tapi jadwal mulanya harusnya besok. Karena baru PSBB, jadi diundur minggu depan,” kata Leo Situmorang ketika dihubungi awak media, Selasa (15/9/2020).

Leo menegaskan kalau Lia akan hadir dalam pemeriksaan dan akan memberikan penjelasan selengkap-lengkapnya kepada penyidik.

“Lia akan kooperatif,” ucapnya.

Lia Ladysta didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Leo Situmorang dan Andro Manurung tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) pukul 13.00 WIB.
Lia Ladysta didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Leo Situmorang dan Andro Manurung tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) pukul 13.00 WIB. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Leo menerangkan bahwa ucapan Lia saat itu memang ada sebuah pertanyaan yang spontan dari pembawa acara. Kemudian, mantan personil Trio Macan itu menjawabnya.

“Tapi kan enggak menyebutkan nama seseorang, host (pembawa acara) yang menanyakan, namanya orang bertanya lah natural,” jelasnya.

“Kecuali tidak ditanya dan Lia menjawab dengan kesadaran diri, baru lah ada niat banget menjawab,” tambahnya.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts