Reaksi Mengejutkan Zlatan Ibrahimovic Seusai Dinyatakan Positif Covid-19

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan reaksi mengejutkan setelah dinyatakan positif Covid-19.

Seperti yang diketahui Ibrahimovic baru saja dikonfirmasi terkena Covid-19 tepat menjelang laga melawan FK Bodo/Glimt dalam laga kualifikasi ketiga Liga Europa, Kamis (24/9/2020).

Alhasil Ibrahimovic dipastikan absen membela AC Milan dalam laga tersebut karena harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu.

Ibrahimovic justru memberikan reaksi mengejutkan setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Reaksi mengejutkan dari Ibrahimovic terlihat dari aktivitas terbarunya dalam jejaring sosial twitter.

Dikutip Tribunnews dari akun twitter pribadinya @Ibra_official, Ibrahimovic justru menganggap Covid-19 terlalu berani karena menyerang dirinya.

“Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini, tidak ada gejala apapun, Covid memiliki keberanian untuk menantangku, sungguh ide yang buruk,” tulis Ibrahimovic.

Cuitan tersebut tentu sangatlah mengejutkan mengingat Covid-19 sendiri memang tengah menjadi masalah kesehatan di berbagai dunia.

Terlepas dari hal tersebut, Ibrahimovic akhirnya harus absen membela AC Milan dalam ajang kualifikasi Liga Europa akibat terkena Covid-19.

Padahal sebelum dinyatakan positif Covid-19Stefano Pioli menguraikan kondisi kebugaran Ibrahimovic yang terlihat siap diturunkan.

Ibrahimovic pun diisyaratkan turun untuk menjadi predator AC Milan dalam mencetak banyak gol.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts