Shamrock Rovers vs AC Milan Kualifikasi Liga Eropa: Komentar Pelatih, Key Player, & Prediksi Line-up

TRIBUNNEWS.COM – Simak ulasan komentar pelatih, pemain kunci (key player), hingga prediksi line-up pertandingan kualifikasi Liga Eropa antara Shamrock Rovers vs AC Milan.

Laga Kualifikasi Liga Eropa antara Shamrock Rovers vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Tallaght, Jumat (18/9/2020) dinihari WIB.

Jelang pertandingan, pelatih masing-masing tim memberikan komentarnya, baik itu dari Stefano Pioli (AC Milan) maupun Stephen Bradley (Shamrock Rovers).

Daftar pemain AC Milan hadapi Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Eropa, Jumat (18/9/2020).
Daftar pemain AC Milan hadapi Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Eropa, Jumat (18/9/2020). (Twitter @AC Milan Sudah Diverifikasi)

Stefano Pioli mengaku antusias untuk kembali melangsungkan pertandingan di kompetisi resmi.

Pelatih AC Milan itu menjelaskan bahwa target yang diusung timnya dalam laga kali ini ialah kemenangan.

Meskipun terdapat beberapa pemain yang tidak bisa diikutsertakan, namun Pioli tidak merubah targetnya sama sekali.

“Kami bersemangat untuk memulai musim baru dan mencoba menyelesaikan jalan yang akan membawa kami ke Liga Europa. Ini hanya kualifikasi; tujuan kami adalah mencapai babak grup,” terang Pioli seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

“Kompetisi Eropa merupakan tempat di mana klub seperti kami seharusnya berada, kami ingin lanjut ke fase grup,” tandas Pioli.

Terungkap sudah kalimat striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat marah kepada pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, karena diganti pada menit ke-62.
Terungkap sudah kalimat striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat marah kepada pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, karena diganti pada menit ke-62. (TWITTER.COM/IF10HQ)

Pioli pun enggan timnya disebut unggul kualitas pemain maupun permainan.

Ia menilai bahwa untuk meraih kemenangan dari kandang Shamrock Rovers adalah hal yang sulit.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts