Startup POS Omni-Channel Ini Raih Pendanaan Seri A+ dari Mandiri Capital

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Aplikasi iSeller mendapatkan perpanjangan putaran pendanaan Seri A+ atau strategic round.

Pendanaan tersebut dipimpin oleh Mandiri Capital Indonesia dengan partisipasi dari beberapa investor.

Jimmy Petrus, CEO dan founder iSeller mengatakan, pendanaan yang didapatkan ini akan digunakan untuk ekspansi bisnis secara domestik dan akselerasi akusisi merchant.

“Dana yang masuk akan digunakan untuk pengembangan dan inovasi produk yang menggabungkan finansial inklusif dan teknologi digital kedepannya,” kata Jimmy dalam keterangannya, Kamis (24/9/2020).

Jimmy Petrus mengatakan, sejak meraih pendanaan sebelumnya di akhir tahun 2018 lalu, iSeller berhasil mencapai pertumbuhan yang cukup impresif, yaitu lebih dari 300 persen year-on-year (YoY) baik dari jumlah akuisisi merchant maupun annual revenue.

Target pasar iSeller meliputi seluruh lini bisnis retail, restoran, F&B, services dan lifestyle.

Berkat infrastruktur yang kuat dan bisnis model pay-as-you-grow, iSeller dapat mendukung skalabilitas usaha mulai dari mikro, kecil, menengah hingga enterprise yang memiliki ribuan cabang.

Merchant yang sudah bergabung dengan iSeller diantaranya seperti Geprek Bensu, Sour Sally, Ixobox, Agung Sedayu Retail, United Bike, Holywings, Yogurtland, Nature Republic, dan ribuan merchant UKM lainnya.

Per kuartal ke 2 tahun ini, startup omni-channel POS ini telah memproses puluhan juta transaksi dengan pertumbuhan double digit per bulan mengakumulasikan GMV sebesar triliunan rupiah.

Eddi Danusaputro, CEO Mandiri Capital Indonesia mengatakan, melalui investasi dari perusahaan modal venturanya di putaran pendanaan ini, Bank Mandiri akan melakukan sejumlah kerjasama strategis dengan iSeller dari segi integrasi produk dan layanan untuk memberikan manfaat, keuntungan dan nilai tambah kepada 200 ribu merchant Mandiri yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tribunnews.com

Related posts