Acha Septriasa Mengenang Sosok Ade Firman Hakim sebagai Sosok Periang

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar kepergian Ade Firman Hakim untuk selama-lamanya jadi pukulan bagi orang-otang terdekatnya. Salah satunya aktris Acha Septriasa, teman dekat almarhum. 

Acha Septriasa mengungkapkan rasa duka lewat postingan Instagram, Senin (14/9). 

“Duka yang dalam .. ga bisa di ungkap,” tulis Acha Septiasa, sambil mengunggah foto Ade Firman Hakim mengenakan busana adat Jawa.

Acha Septriasa mengenang Ade Firman Hakim sebagai sosok periang, yang selalu membawa aura positif bagi teman-temannya. Acha juga menyebut almarhum sebagai sosok yang renah hati dan pantang menyerah. 

“Kamu adalah contoh besar buat aku, dimana kamu selalu memperlihatkan raut wajah bahagia sebagai temen, selalu belajar , selalu support dalam bentuk apapun, walau gw gak terlalu intens ketemu tapi gw inget bbrp saat ngobrol di set sama lo.. dan lo adalah orang yang rendah hati, pantang menyerah, dan teman yg baik banget de,” ungkap Acha Septriasa. 

“Makasih ya de.. gw kehilangan banget elo.. baru sadar waktu gw pendek banget buat mengenal lo. Thanks buat semua yg lo dah sharing sm gw de,” lanjut mantan kekasih Irwansyah itu. 

Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020, di usia 31 tahun. 

(ari)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts