Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Diduga karena Covid -19

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar duka datang dari dunia hiburan. Aktor dan pemain teater Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9) pukul 17.20 WIB di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh adik kandung almarhum, Dai Tirta Yusli. Menurutnya, kondisi Ade Firman Hakim memang sudah menurum sejak seminggu belakangan.

“Iya benar (meninggal). Tadi sekitar jam 17.20. Kita keluarga mohon doanya yang baik-baik ya, Mas,” ujar Dai Tirta Yusli saat dihubungi wartawan lewat telpon, Senin(14/9) malam.

Finalis Abang None Jakarta wilayah Jakarta Barat pada tahun 2008 itu diduga meninggal karena terkena virus Corona.

“Iya diduga meninggal karena Covid. Saya bawa ke rumah sakit, dapat kabar suspect Covid.  Dan tadi pukul 17.20 WIB saya dipanggil dokter, katanya udah enggak ada,” ungkap Dai Tirta Yusli.

Ade Firman Hakim (Dok tabloidbintang.com)
Ade Firman Hakim (Dok tabloidbintang.com)

Rencananya, jenazah Ade Firman Hakim akan dimakamkan di TPU Tegal Alur mengikuti protokol Covid 19,” pungkas Dai Tirta.

Ade Firman Hakim kelahiran 20 Oktober 1988, mulai mencuri perhatian lewat perannya di film laris Hijrah Cinta (2014), memerankan sosok Aswan, kakak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Ade melestarikan budaya Betawi dengan ikut Teater Abang None di bawah naungan Maudy Koesnaedi. Penyuka warna biru itu tampil dalam pertunjukan teater Cinta Dasima di Gedung Kesenian Jakarta. Bakatnya dilirik Maudy Koesnaedi. Ia dipercaya membawakan peran utama dalam drama panggung bertajuk Doel. Akting Ade diapresiasi para seniman teater.

Film yang sudah dimainkan Ade Firman Hakim Bebek Belur, Soekarno Indonesia Merdeka, Guru Bangsa Tjokroaminoto, Ratu Ilmu Hitam dan masih banyak lagi.

(pri)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts