Ariel NOAH Lebih Senang Bercanda daripada Serius di Media Sosial

TABLOIDBINTANG.COM – Ariel NOAH terbilang cukup aktif di media sosial, baik itu di Instagram atau pun YouTube. Terkadang, ia pun menimpali komentar dari para follower-nya. 

Ketika berinteraksi dengan penggemarnya, Ariel NOAH mengaku lebih senang bercanda ketimbang membahas hal-hal yang sifatnya serius. 

“Kalau lagi posting sesuatu mereka sering ajak ngobrol atau becanda, tapi gue sendiri sih lebih senang bercanda. Tapi ya enggak tiap hari juga (membalas komentar follower,” kata Ariel NOAH di acara Virtual Media Gathering NOAH, Rabu (16/9). “Udah pusing, jadi kita bercanda aja lah,” sambungnya. 

Ariel NOAH memiliki 2,8 juta follower di Instagram. Sementara akun YouTube-nya memiliki 1,19 juta subscriber.

Adapun hari ini  merupakan momen spesial bagi Ariel dan NOAH. Menandai perjalanan yang ke-8 tahun, NOAH  mengadakan kegiatan eksklusif selama 8 jam bisa disaksikan secara live streaming di kanal Youtube NOAH OFFICIAL dalam tema 8 Jam NOAH #Menemaniku. Masih dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8, NOAH juga melelang priringan emas dari album NOAH Keterkaitan Keterikatan. Nantinya hasil lelang akan digunakan untuk membantu para kru musik yang kehilangan mata pencahariannya selama masa pandemi Covid-19. 

 

 

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts