Biasa Hidup Mewah, Rhea Chakraborty Kini Hidup Mengenaskan di Penjara

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris dan kekasih mendiang Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty kini resmi dipenjara setelah terbukti memberikan obat-obatan terlarang pada Sushant Singh di hari-hari terakhirnya sebelum gantung diri. Mendekam di penjara Byculla, Mumbai, dikabarkan kondisinya cukup mengenaskan. Ruang penjaranya tak dilengkapi kasur, kipas angin, dan juga bantal. Ruang yang dihuninya, berdekatan dengan dengan ruangan yang dihuni pembunuh Indrani Mukerjee. Rhea hanya diberi “chatai” (tikar) untuk tidur di sel-nya, tanpa bantal.

Hanya jika pengadilan mengizinkan, maka Rhea diperbolehkan menggunakan kipas meja di selnya. Selnya dijaga ketat oleh dua penjaga sepanjang waktu. Pengacara Rhea, Satish Maneshinde masih berjuang, mencari langkah lanjutan untuk meringankan hukuman aktris “Jalebi” ini. “Setelah kami mendapatkan salinan perintah yang disahkan oleh pengadilan khusus NDPS, kami akan memutuskan minggu depan tentang tindakan lebih lanjut dan kemungkinan untuk mendekati Pengadilan Tinggi Bombay,” katanya.

Rhea Chakraborty (Instagram)
Rhea Chakraborty (Instagram)

Sumber mengatakan, Rhea saat ini berada dalam sel tunggal, demi keamanan. Dikhawatirkan, sebagai terdakwa utama dalam kasus kematian Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty bisa berada di bawah ancaman penghuni penjara lainnya. Untuk itu, ia diberilan sel tunggal.

Rhea ditangkap awal pekan ini atas tuduhan terkait narkoba, setelah Biro Pengendalian Narkotika menemukan cukup bukti yang mengaitkannya dengan ‘sindikat narkoba’. Rhea dituduh menyediakan obat-obatan untuk Sushant Singh Rajput, bekerjasaama dengan manajer dan juru masaknya. Biro Investigasi Pusat (CBI) secara terpisah menyelidiki kasus terhadap Rhea dan lainnya karena diduga bersekongkol dalam kasus meninggalnya aktor berusia 34 tahun itu.

 

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts