Henny Mona Lapor Polisi karena Dihina, Nama Rio Reifan Ikut Terseret

TABLOIDBINTANG.COM – Istri Rio Reifan, Henny Mona, didampingi tim  kuasa hukumnya melaporkan tiga akun Instagram ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/9), dengan pasal penghinaan dan pencemaran nama baik.

Hendarsam Marantoko, pengacara Henny Mona, mengatakan kliennya mendapat pelecehan oleh pemilik akun @keilaaa9898 di kolom komentar Instagram Rio Reifan.

“Perlu diketahui bahwa dugaan tindak pidana itu terjadi di dalam akun Instagramnya milik suami dari mba Henny, yaitu saudara RR atau Rio Reifan. Ini nama akunya @keilaaa9898. Dia body shaming terhadap klien kami,” ucap Hendarsam Marantoko usai membuat laporan.

Insank Nasruddin tim kuasa hukum Henny Mona menambahkan, kekesalan kliennya bertambah melihat suaminya diduga ikut-ikutan memprovokasi keadaan. Padahal akun tersebut menghina dan memfitnah Henny.

“Body shamingnya gini, salah satu poinnya dalam komentar tersebut @keilaaa9898 ‘Lucu mantan istri sudah jelek nuntut Rp 8 miliar’. Sementara faktanya, klien kami menurut kami tidak jelek, tidak menuntut juga Rp 8 miliar, dari mana? Ini kan fitnah. Ini lah yang menjadi kami sangat keberatan dengan komentar seperti ini,” kata Insank Nasruddin.

“Dikomentarnya dijawab (Rio Reifan) ‘Ya, ya, ya, siap’ kemudian ada dikomentar berikutnya lagi dijawab ‘Ya, ya, ya’. Berarti kan sama saja mengamini. Itu yang kami laporkan,” terang Insank.

Sedangkan dua akun lainnya, @alinegnawan dan @hiameirliand diduga melakukan penghinaan di akun gosip @taante_rempoong_official.

Pihaknyan pun menyayangkan respon Rio Reifan membalas komentar hinaan terhadap Henny Mona yang masih berstatus sebagai istrinya.

“Beliau (Rio Reifan) bukannya malah membela bukan malah mengklarifikasi, malah semakin ngompor-ngomporin atau mengiyakan. Nah inikan gimana coba perasaan seorang istri, seorang wanita,” kata Insank Nasruddin.

Henny Mona juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Rio Reifan. Sambil menangis Henny Mona mengaku tak percaya, bukannya membela suaminya justru malah membiarkan dirinya dihina.

“Untuk saya pribadi saya kan sama beliau (pengacara) udah konsultasi saya kan jatuhnya masih istri ya belum ketuk palu,” beber Henny Mona.

“Di situ saya menyayangkan si kenapa dia jawab juga gitu sih. Saya kan juga punya keluarga juga saya ngga pernah jahat sama dia, teman-teman media, tau sendiri lah. Sedih aja si saya (nangis) kok tega sih kayak gitu, selama ini kan saya sama dia seperti apa lah,” pungkas Henny Mona terisak.

(pri)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts