Ikut Lelang Piringan Emas NOAH, Raffi Ahmad Tawar 100 Juta

TABLOIDBINTANG.COM – Menandai 8 tahun berkarya, NOAH melang satu buah vinyl emas dari album Keterkaitan Keterikatan. Adapun hasil lelang tersebut akan akan didonasikan kepada para kru band yang kehilangan pekerjaan selama masa pandemi Covid-19. 

Piringan emas ini mulai  dilelang di Instagram @noah_site mulai 1 September lalu. Harga lelang online dibuka mulai dari Rp500 ribu.  Dalam tempo 6 jam, didapatkan  penawaran tertinggi di 3 juta rupiah oleh seorang penggemar NOAH. Ketika NOAH menyambangi DAD Entertainment, studio milik Judika, untuk membuat kolaborasi konten YouTube, Judika dan istrinya Duma Riris menawar di angka Rp35 juta. Lalu kemudian Tim Kuy Entertainment yang beranggotakan Gading Marten, Andhika Pratama dan Uus melakukan penawaran Rp40 juta rupiah. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian mengajukan tawaran 100 juta setelah NOAH mengunjungi kediaman pemilik RANS entertainment tersebut.

(Dok Musica Studios)
(Dok Musica Studios)

Lelang piringan emas ini akan berakhir pada hari ini, Rabu (16/9). Proses final lelang akan dilakukan secara live di akun media sosial Instagram dan dipandu oleh Armand Maulana.

“Kita sih penginnya lelang ini bisa mengumpulan 1 miliar,” kata Benny Bharata, General Manager Musica Studio’s, dalam virtual media gathering NOAH, Rabu (16/9) 

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts