Jenis Bunga yang Sesuai dengan Bulan Kelahiran (2 -Habis)

TABLOIDBINTANG.COM – Lanjutan dari artikel yang diposting sebelumnya, dilansir dari Tabloid Bintang Home beberapa waktu yang lalu, tentang bunga kelahiran, berikut ini ulasan lanjutannya, bunga kelahiran bulan Juli hingga Desember. Memberikan kepada orang tersayang di hari istimewanya, pasti akan sangat berkesan.

Juli – Delphinium 
Bunga yang cantik ini berasal dari Eropa Barat. Memiliki warna bunga bervariasi, ungu, biru, merah, kuning, dan putih. Delphinium, atau nama lainnya larkspur, butuh cahaya matahari yang berlimpah untuk tumbuh. Terlihat cantik, bunga delphinium beracun. Namun, sedikit bunga delphinium berkhasiat mengobati gigitan serangga, asma, juga sakit perut.

Agustus – Gladiol
Daun yang tajam dan tangkai bunga yang panjang bagai pedang gladiator, gladiol melambangkan kekuatan, ketulusan, dan integritas. Berbentuk seperti terompet, gladiol tersedia dalam berbagai warna karena hasil persilangan. Oya, bunga yang indah ini juga menjadi bunga resmi untuk ulang tahun ke-40.

September – Aster 
Dalam bahasa Yunani, bunga ini memiliki arti bintang. Dalam bahasa bunga, aster atau daisy melambangkan cinta dan kesetiaan. Merayakan suatu momen yang sangat istimewa, berikan rangkaian bunga aster putih. Bagi seseorang yang bagaikan ratu dalam hidup Anda, buket bunga aster berwarna ungu pantas untuknya, karena melambangkan kesetiaan.

Oktober – Marigold
Melambangkan semangat dan kreativitas, marigold memiliki warna beragam dan yang paling populer, oranye. Aromanya yang kuat mampu mengusir serangga, di antaranya nyamuk, membuat marigold digunakan sebagai pengusir nyamuk alami. Memiliki buket bunga marigold di ruangan, selain memperindah juga membuat tidur nyenyak karena jauh dari nyamuk. 

November – Krisan
Nama chrysanthemum berasal dari dua kata bahasa Yunani, chrysos berarti emas dan anthemon yang berarti bunga. Salah satu bunga populer di dunia ini melambangkan optimisme dan kebahagiaan. Tumbuh dan berbunga baik di dataran tinggi yang beriklim sejuk. Jika Anda sudah puas menikmati kecantikannya, seduh saja kelopak bunganya dalam secangkir teh. Di Korea, bunga krisan menjadi campuran dalam minuman anggur. 

Desember – Holly
Daunnya yang berwarna hijau gelap dan mengkilap, kontras dengan merahnya buah beri, holly melambangkan semangat liburan. Menjadi bunga kelahiran Desember, holly juga biasa menjadi elemen dekorasi Natal. 

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts