Kajol Peringati 21 Tahun Film Dil Kya Kare: Kali Pertama dan Terakhir ke Kashmir

TABLOIDBINTANG.COM – Pada Kamis (24/9) Kajol mengunggah poster filmya Dil Kya Kare ke Twitter. Menandakan tepat 21 tahun lalu, di tanggal ini film tersebut rilis. Dil Kya Kare adalah film Kajol dan Ajay Devgn pertama setelah mereka menikah.

Mengingat Kajol dan Ajal kala itu baru menikah, film ini sangat dinanti. Penggemar antusias menyaksikan chemistry mereka di layar lebar. Sayangnya, di film ini jalinan asmara tokoh yang diperankan oleh Kajol dan Ajay tak berakhir mulus.

Pada unggahan foto poster resebut, Kajol menuliskan, “Yang pertama dan terakhir kalinya saya pergi ke Kashmir. Tempat yang sangat indah. Tempat yang sempurna untuk sebuah kisah cinta, tidakkah kalian berpikir demikian? #21YearsOfDilKyaKare.”

Dil Kya Kare (Istimewa)
Dil Kya Kare (Istimewa)

Dil Kya Kare diproduseri oleh orang tua Ajay Devgan, yakni Veeru dan Veena Devgn. Disutradarai oleh Prakash Jha dan musik digarap oleh Jatin-Lalit. Aktris Mahima Chaudhary di film ini memerankan istri Ajay Devgn, sementara Kajol memerankan wanita lain dalam hidup Ajay.

Di balik syuting film ini, lawan main Ajay dan Kajol, yakni Mahima mengalami kecelakaan tragis. Mahima yang sedang menjalani adegan mengendarai mobil kala itu, terserempet truk—yang tak diduga-duga. Dalam sebuah wawancara, Mahima menjelaskan, “Saya pikir saya sudah sekarat, dan tidak ada yang menolong saya dengan sigap, atau cepat-cepat membawa ke rumah sakit. Setelah saya dirawat di rumah sakit, baru ibu saya menjenguk, lalu Ajay datang menghibur. Saya bangun dan melihat wajah saya di kaca, dan saya terkejut, pemandangan yang horor. Tim medis melakukan operasi pada wajah saya, dan mengambil 67 serpihan pecahan kaca.”

Setelah perawatan, Mahima mengambil cuti panjang dari dunia film untuk pemulihan. Ia juga menghindari matahari. Ajay dan Devgn yang masih pengantin baru, beberapa kali mengunjunginya di rumah memberi semangat.

 

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts