Maia Estianty Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Pacar Al Ghazali

TABLOIDBINTANG.COM – Alyssa Daguise genap berusia 22 tahun. Di ulang tahun yang jatuh pada Rabu (25/3), Alyssa mendapat kejutan romantis dari sang kekasih, Al Ghazali.

Dalam suasana santai seperti dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Alyssa, Al Ghazali tampak memberikan kue tar dan buket bunga berwarna pink.

Tak ada pesta meriah. Al bahkan hanya mengenakan celana pendek dan kaus oblong berwarna putih. Sedang Alyssa pakai cardigan putih gading dipadu celana panjang.

Alyssa mengunggah foto dirinya bersama buket bunga pemberian Al Ghazali melalui akun Instagram pribadinya. Duduk di sebuah sofa Alyssa tampak bahagia.

“Bukan ulang tahun yang aku harapkan. Tapi aku sangat berterima kasih kepada orang yang saya cintai karena membuat aku merasa sangat istimewa di hari ulang tahunku,” ucap Alyssa di bagian keterangan foto.

Ucapan selamat ulang tahun sontak mengalir di kolom komentar. Tidak ketinggalan ibunda Al Ghazali, Maia Estianty turut mengucapkan.

“Happy birthday sayang,” ucap Maia. “Thank youu Bunda (emotikon hati berwarna merah),” balas Alyssa.

Melihat ucapan Maia dan balasan Alyssa, netizen tergelitik untuk mengomentari. Mereka memuji Maia dan menyebutnya calon mertua terbaik.

“Calon mertua terbaik nih,” celetuk pemilik akun @nej***.

“Thank you momy mertua,” sahut akun @novri***.

(kur)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts