Natalie Holscher Sudah Lama Ingin Menjadi Mualaf

TABLOIDBINTANG.COM – DJ seksi Nathalie Holscher dikabarkan telah menjadi mualaf setelah mengucap syahadat disaksikan oleh komedian Sule. Nathalie sendiri yang mengumumkan telah memeluk agama Islam di Instagram pada Senin (21/9).

Steven Indra Wibowo, CEO sekaligus Founder Mualaf Center Indonesia membenarkan kabar Nathalie Holscher  mualaf. Bahkan saksi Natalie mengucap kalimat syahadat disaksikan oleh ayah Rizky Febian.

“Ada kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat. Kami mencatatkan dan memberi pendampingan dengan tanya jawab beliau tentang Islam,” ungkap Steven Indra Wibowo saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (24/9).

Dari unggahannya di Instagram,  Nathalie Holscher tampaknya sudah lama berniat untuk mualaf. Namun niat tersebut baru bisa terwujud saat ini.

Mengenai hal itu, Steven menerangkan bahwa Natalie memang memiliki ketertarikan pada kegiatan religi umat muslim. Ia pun mengaku tergerak dari hati untuk memeluk Islam.

“Sudah setahunan lebih kurangnya, enggak tau kapan pastinya. Beliau (Natalie) mulai suka dengan banyak aktivitas muslim disekitarnya seperti di Ramadhan,” beber Steven Indra Wibowo

Ditambahkan Steven, lingkungan juga mempengaruhi Natalie Holscher dalam mengambil keputusan untuk mualaf.

“Keberadaan muslim di sekitarnya memberikan dampak positif ke beliau untuk mengetahui Islam lebih banyak sehingga memudahkan proses beliau belajar tentang Islam,” pungkas Steven Indra Wibowo.

(pri)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts