Nikita Mirzani Ingin Punya Anak dari Hasil Kumpul Kebo, Asalkan…

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani mengungkap keinginan untuk menambah momongan. Namun, ibu tiga anak ingin melahirkan anak dari hasil hubungan gelap tanpa status pernikahan.

“Iya (punya anak) enggak nikah. Enggak pengin nikah. Punya anak aja. Enggak adopsi lah. Dari perut gua. Ya tinggal dibuahi,” ujar Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/9).

Mendengar ucapan Nikita, wartawan sempat terkejut. Saat ditanya apakah ada rencana untuk kumpul kebo, Nikita Mirzani mengaku tidak masalah.

Namun, Nikita Mirzani tidak ingin dihamili oleh laki-laki lokal. Artis seksi pemain film Comic 8 itu berharap anak yang dikandungnya dari bibit yang bagus keturunan bule.

Pasalnya ia menginginkan anak yang memiliki warna eksotis seperti biru atau hijau.

“Kumpul kebo? Ya enggak ada masalah. Bule lah harus. Enggak ah (cowok lokal). Ya walaupun semua anak yang keluar dari rahim gua akan jadi bagus. Tapi gua pengin punya anak yang matanya biru, kalau enggak ijo aja. Bule aja lah,” kata Nikita Mirzani santai.

Nikita berharap pendonor sperma yang akan membuahi benar-benar keturunan yang diimpikan. Kepada wartawan, Nikita siap menampung benih pria bule setelah masa pandemi selesai.

“Ya kan biar ada berita lagi lu. Nikita hamil tanpa suami. Dari kemarin kan hamil juga tanpa suami. Bedanya yang kemaren-kemaren nikah, yang sekarang enggak usah nikah,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts