Pihak Jenita Janet Kecewa, Mantan Suami Tidak Jujur Soal Harta yang Pernah Dinikmati Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM – Jenita Janet dan mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid berebut harta gana gini. Alief menuntut harta bersama selama menikah karena merasa punya hak.

Dari 6 harta yang dimiliki Jenita Janet, Alief meminta tiga diantaranya satu unit rumah, mobil Honda Civic dan motor Harley Davidson.

Rangga B Rikuser, kuasa hukum Jenita Janet menyebut pihaknya akan memberikan harta gana gini di luar dari tuntutan Alief Hedy Nurmaulid. Harta yang akan dinerikan senilai Rp 1,1 miliar

“Terlepas dari itu gugatan 6 item harta gana gini tersebut itu kita akan upayakan. Akan kami sampaikan ke majelis hakim dimana klien telah memberikan beberapa terkait dengan harta gana gini, tapi di luar dari pada enam aset tersebut. Itu totalnya Rp1,1 Miliar,” ujar Rangga B Rikuser di PA Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/9). 

Rangga menuding pihak Alief tidak mengungkap secara jujur soal pemberian Jenita Janet. 
Hal tersebut membuat Jenita Janet keberatan dengan mantan suaminya.

“Itu tentunya akan kami perhitungkan kita sampai ke majelis hakim bahwa sebetulnya ada sesuatu ketidak jujuran yang dilakukan saudara Alief terkait gugatan tersebut,” beber Rangga B Rikuser.

“Iya, jelas klien kami artinya tidak menyetujui setelah tegas apa yang dia sampaikan saudara Alief melalui kuasa hukumnya,” tambah Rangga.

Rangga B Rikuser mengatakan, tahun 2017 hingga 2019 ada aset harta gana gini yang dijual oleh mantan suami Jenita Janet. Disebut Rangga, Alief juga telah menikmati hasil penjualan aset tersebut. 

“Karena dari tahun 2017 sampai 2019 ada beberapa aset dari harta gono gini tersebut yang telah di jual Alif dan telah di nikmati oleh saudara alif tapi tidak di masukan ke gugatan,” pungkas Rangga B Rikuser.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts