Ruben Onsu Kirim Uang untuk Vicky Prasetyo Saat di Tahanan

TABLOIDBINTANG.COM – Vicky Prasetyo mendapat dukungan dari banyak temannya saat mendekam di Rutan Salemba, akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. 

Salah satunya datang dari Ruben Onsu. Vicky Prasetyo mengungkapkan dirinya dikirimi surat oleh Ruben saat kembali dibui. Bersama surat itu, Ruben juga mengirim sejumlah uang. 

“Ruben Onsu kirim uang makan. Ada surat juga. Dia bilang harus tetap semangat, jangan lupa sama Tuhan. Baik banget Ruben,” kata Vicky Prasetyo, yang mengaku sudah dua kali dibantu oleh Ruben Onsu. 

Ruben Onsu rajin membantu sahabat. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu rajin membantu sahabat. (Ari/tabloidbintang.com)

Saat dikonfirmasi, Ruben Onsu mengungkapkan alasannya selalu membantu Vicky Prasetyo.

“Sama Vicky dibilang dekat banget juga nggak ya, rekan kerja aja. Saya cuma berpikir dalam keadaan susah yang dibutuhkan adalah support. Kalau kita sakit ya dibutuhkan semangat dari orang sekitar,” kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (25/9). 

Ruben Onsu merasa iba pada Vicky Prasetyo yang tak bisa menafkahi keluarganya saat mendekam di tahanan. Karena itulah ia tergerak untuk mengulurkan tangan. 

“Kebayang nggak dia menanggung banyak keluarganya. Anak-anaknya semua bertumpu sama dia. Nah dia berada di tempat yang membuatnya tidak bisa bekerja. Dia nggak ada penghasilan kan. Nah apa salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit rezeki buat dia untuk bertahan di dalam penjara, untuk dia bisa kirim ke keluarganya. (Uang) yang saya kasih buat dikirim ke keluarganya,” cerita Ruben Onsu. 

Ruben Onsu rajin membantu sahabat. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu rajin membantu sahabat. (Ari/tabloidbintang.com)

Sepak terjang Vicky Prasetyo di dunia hiburan tak pernah sepi dari kontroversi. Tapi, hal itu tak jadi halangan bagi Ruben Onsu untuk memberi bantuan. 

“Saya melihat teman nggak mikir dia gimana sih. Yang penting saya baik ke dia dan dia baik ke saya. Mau masa lalunya gimana, ya masa lalu saya nggak baik-baik banget. Semua orang tidak berhak menghakimi masa lalu seseorang,” tandas Ruben Onsu.

(ari)
 

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts