Ruben Onsu Terharu Lihat Perjuangan Fans Betrand Peto

TABLOIDBINTANG.COM – Puluhan remaja rela menunggu Betrand Peto di luar Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (27/10). Betrand saat itu tengah jadi bintang tamu di perayaan HUT ke-3 program Bwornis. 

Para Fans yang tergabung dalam komunitas Bentoxbensu seolah tak peduli tubuh mereka basah akibat hujan deras yang turun. Mereka justru semakin bersemangat menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Betrand Peto. 

Ruben Onsu mengaku terharu meliat perjuangan para fans untuk bertemu putranya. Ruben meminta maaf karena hujan deras membuat dirinya dan Betrand Peto tidak bisa melayani permintaan foto para fans. Selain itu, ia juga harus menjaga jarak dari kerumunan terkait pandemi Covid-19.

Fans rela kehujanan demi bertemu Betrand Peto (Ari/tabloidbintang.com)
Fans rela kehujanan demi bertemu Betrand Peto (Ari/tabloidbintang.com)

“Iya, mohon maaf kami nggak bisa sapa semuanya, karena memang sesuai standar protokol kesehatan dari stasiun televisi. Mohon maaf dan terima kasih. Padahal mereka sudah support sampai hujan-hujanan,” ujar Ruben Onsu. 

Tak hanya Ruben Onsu, Betrand Peto pun menyampaikan terimakasih pada para penggemar yang datang. 

“Mereka ujan-ujanan, rela banget, terima kasih,” ucap pelantun lagu Bulan Bintang itu.

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Ari/tabloidbintang.com)

Di perayaan ulang tahun Brownis, Betrand Peto tampil membawakan tiga lagu. Kehadiran Betrand Peto di acara tersebut memang punya arti tersendiri, sebab di sanalah untuk pertama kali Ruben Onsu bertemu dengan Betrand yang diundang sebagai bintang tamu. 

“Jadi kenapa ada Onyo, karena pertama kali Onyo tampil di Brownis. Pertemuan saya dengan Betrand ya di program yang saya bawakan. Jadi perjalanan ini ada Onyo juga,” pungkas Ruben Onsu.

(ari)
 

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts