Sebelum Meninggal, Ade Firman Hakim Stres Diperlakukan Seperti Pasien Covid 19

TABLOIDBINTANG.COM – Dai Tirta Yusli, adik kandung almarhum Ade Firman Hakim meluruskan kabar yang beredar soal penyebab meninggalnya sang kakak pada Senin (14/9) pukul 17.20 WIB.

Dai mewakili keluarga mengatakan, kondisi terakhir Ade Firman Hakim dari hasil rapid test dinyatakan nonreaktif Covid. Sampai saat ini dari medis belum memastikan Ade Firman meninggal karena Covid lantaran hasil swab belum keluar.

“Pertama rapid hari Jumat (11/9),  Sabtu (12/9) dia (Ade Firman Hakim) rapid lagi di rumah sakit terakhir ini. Nah pas di rapid itu hasilnya sama non-reaktif cuma kebetulan kakak saya punya asma yang lumayan parah jadi dropnya di situ,” ungkap Dai Tirta saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (15/9).

Menurut Dai Tirta, kondisi Ade Firman Hakim makin drop dan stres karena diperlakukan seperti pasien Covid 19.

“Jadi dia (Ade Firman Hakim) drop karena asma aja. Tapi karena dia diperlakukannya kaya pasien covid dia agak stres. Kakak saya meninggal bukan dalam posisi koma atau kritis, enggak,” tegas Dai Tirta.

Bahkan, Dai Tirta sempat mendampingi kakaknya saat berada di ruang IGD Rumah Sakit Tarakan. Dai melihat selama di IGD, sejak Sabtu (12/9) Ade Firman Hakim bukan seperti orang berpenyakit serius.

“Baik, masih, masih sehat saya juga nemenin di IGD juga,” pungkas Dai Tirta Yusli.

(pri)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts