Sinetron Terbaru Irish Bella Siap Tayang di SCTV

TABLOIDBINTANG.COM – Persembahan terbaru dan teristimewa dari SCTV akan hadir mulai hari Senin, 19 Oktober 2020 mendatang lewat sinetron  “Indah Pada Waktunya”. Diperankan oleh sederet bintang kenamaan di antaranya Irish Bella, Ersya Aurelia, Bryan Domani, Rizky Nassar, Roger Danuarta, Anjasmara, Lydia Kandou, Teuku Ryan, Dylan Carr, Anthony Xie, Sylvia Menul, dan Windy Wulandari, sinetron ini siap menemani pemirsa SCTV dengan kumpulan kisah kehidupan keluarga yang diwarnai oleh segala permasalahannya di setiap episodenya.

Kisah dibuka dengan sosok Salma (Ersya Aurelia) seorang gadis pekerja keras yang memiliki mimpi menjadi artis terkenal seperti artis pujaannya yaitu Marissa (Windy Wulandari). Namun ada satu rahasia yang tidak diketahui Salma selama ini, yakni Aisah  (Sylvia Menul) yang selama ini  mengurus dirinya dengan penuh cinta dan sudah dianggap sebagai ibu kandungnya ternyata bukanlah ibu kandungnya, justru Marissa yang merupakan ibu kandung Salma. 

Aisah sendiri merupakan sahabat baik Marissa semasa sekolah. Karena ingin meniti karier menjadi seorang artis, Marissa menitipkan Salma yang masih bayi kepada Aisah. Walaupun bukan anak kandung namun rasa cinta Aisah kepada Salma sudah layaknya seorang ibu dan anak, sehingga dirinya tidak dapat membayangkan bagaimana jika dirinya harus terpisah dari Salma.

Konflik yang berbeda juga dialami oleh Merry (Irish Bella) seorang wanita muda yang sukses dalam karirnya, semua mimpi dan angan-angannya selalu diwujudkannya lewat segala usaha dan kerja keras. Namun dibalik kesuksesan Merry terdapat satu permasalahan yang masih menghantui pikirannya selama ini, Panji (Rizky Nassar) yang menjalin cinta dengan Merry selama enam tahun terakhir masih merasa belum siap untuk melangkah  ke tahap yang lebih serius, sementara Merry selalu ingin membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Merry pun memilih bertahan karena rasa sayangnya kepada Panji, dirinya berharap suatu saat nanti Panji akan berubah pikiran. Pesan moral yang akan tertuang dalam setiap episodenya selalu memancing rasa penasaran pemirsa untuk terus mengikuti kelanjutan kisahnya. Saksikan sinetron “Indah Pada Waktunya” setiap hari pukul 16.40 WIB hanya di SCTV.

(ari)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts