Sinopsis Dari Jendela SCTV Hari Ini Kamis 10 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Dari Jendela SCTV Hari Ini Kamis 10 September 2020

Irfan masih cedera kakinya. Tapi sudah lumayan baikan. Inah datang. Bawakan Irfan makan malam. Untuk Lili juga. Lili keluar dari kamar. Ia tampak tak suka Inah datang dan ada di sana.

Indro, Ria, Joko dan Roni, masih urusi penjualan tiket. Nilam kasih anak-anak makanan. Eh, Mas Ambyar muncul. Bawakan makanan juga. Mas Ambyar beralasan mau bantu jualan tiket. Mas Ambyar malu-malu lihat Nilam.

Joko video call dengan Wulan. Joko tanya Lili baagimana? Wulan sebenarnya merasa bersalah dengan Lili dan mau minta maaf. Tapi dia takut malah membuat Lili emosi.

Ria tanya Joko, Wulan bilang apa soal Lili. Joko bilang dia sendiri enggak tahu dan besok akan coba bicara pada Lili. Ria jadi kesal sendiri. “Eh, Joko sebenarnya Lili itu,” Ria mau ngomong. Tapi Joko keburu ditarik Nilam.

Nilam tanya-tanya ke Joko soal Prapto karena kalau sama Indro enggak seru. Indro enggak mau cerita lagi soal Papinya. Joko bilang Prapto kerja dengan Lukman sekarang. Nilam kaget.

Inah akhirnya pulang. Joko masih sibuk mencatat apa saja yang di siapkan besok. Inah tampak capek sekali. Joko tanya soal ibunya besok. Inah tenangkan Joko, dia bersama Nilam sudah siapkan soal makanan besok kok.

Paginya Lili terbangun. Baju miliknya sudah rapi dijahit Inah. Irfan sudah segar dan bikinin Lili sarapan. Irfan nanti bakal berangkat ke pementasan Lili. Kakinya sudah oke kok.
Hari pementasan. Terlihat Mas Ambyar, Pak Iwan dan Bu Alya mengecek lokasi. Joko juga sibuk di sana. Mereka menyiapkan semua takut ada yang terlewatkan. Joko sudah menceklist semua. Dan semua sudah ready.

Wulan lihat Inah sediakan makanan untuk acara. Rupanya inah yang disuruh sekolah untuk menyiapkan kateringan. Lili lewat. Wulan teriak panggil Lili.
Wulan minta maaf. Soal baju. Wulan baik-baiki Lili.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts