Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 24 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 24 September 2020

Linda baru saja dapat telepon. Wajahnya syok. Satria yang mau pergi tanya ada apa? Linda bilang kalau barusan telepon dari kantor Papa. “Kamu sama sekali enggak masuk kantor. Padahal banyak meeting penting,” kata Linda. 

Acara dimulai lagi. Tapi tanpa Santi. Joko bilang ke Wulan semoga Santi baik-baik saja. Wulan iyakan. Walau agak cemburu Joko memikirkan Santi. Alya baru keluar mau lihat kondisi Santi. Alya kaget karena Satria ada di sana. Satria langsung sampaikan maksudnya. Alya kaget. Ia bertemu dengan Lukman. Dan menyangka kalau Lukman sudah pulang.

Satria dan Alya tanyai Wulan. Wulan jadi cemas dan ingat cerita Joko. Joko bilang ada suara minta tolong yang ia dengar pada malam hari saat jurit malam. Seperti suara Lukman.

Joko cs bersama Satria tiba di tempat Joko dan Roni dengar suara semalam. Suaranya dari sekitar sini. Joko yakin di sini tempatnya. Satria minta bantuan untuk menyebar mencari. Wulan panik.

Joko dan Satria disini. Mereka lihat lubang jebakan. Seolah Joko dan Satria lihat Lukman. Tapi ternyata tak ada siapa pun dalam lubang itu. Joko cs dan Satria bersama Alya kumpul disini. Mereka bingung mau cari ke mana lagi.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts