Sinopsis Dari jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Dari jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

Alya muncul di tempat kerja Satria dan berlagak lagi lewat dan belikan martabak buat Satria dan teman-temannya. Satria jadi sungkan. Alya tanya Satria kenapa? Satria bilang dan cerita soal Gina tadi di kampus.

Lukman bertemu Nilam. Nilam langsung todong Lukman soal Prapto. Lukman bilang Prapto sudah sedikit cerita soal kehidupan masa lalunya. Prapto akuimemang dia sudah menikah dan punya satu anak.

Lukman baru pulang. Langsung ke meja makan. Linda dan Lukman tanya-tanya Satria kapan ajak Alya makan bareng lagi. Satria jadi serbasalah. Lukman puji-puji Alya jauh lebih cocok dengan Satria.

Wulan, Santi dan Ria datang, berbarengan dengan Lili. Lili judes dan bilang,”Puas kalian lihat gue dimarahin bokap gue?” Wulan minta Lili sadar, tapi Lili tetap salahkan mereka. Lili lihat Gino Cs dan lari hampiri mereka.

Alya mau berangkat. Bareng Gina yang ke kampus. Alya kasih semangat ke Gina untuk move on. Gina peluk Alya dan berterimakasih atas supportnya. Alya tak enak hati tapi yakin ini demi kebaikan Gina.

Anak-anak selesai pemanasan. Untuk yang cewek dan cowok dibagi kegiatan olah raganya oleh guru olahraga. Untuk cowok dibagi jadi dua tim. Akan di adu tanding basket. Semua jadi semangat.

Gino cs langsung kumpulkan timnya. Ia mau bola dioper padanya. Kalau perlu main kasar untuk kalahkan Joko Cs. Ngerti? Beben dan Edo ngerti. Mereka
akan kerjai Joko cs habis-habisan.

Ira dan Irfan lagi menunggu klien untuk meeting. Ira bersenggolan dengan pengunjung lain. Sehingga jam tangan yang Ira pakai jatuh. Irfan refleks ambilkan dan pasang lagi di tangan Ira. Mereka berpapasan dengan Lukman.

Nilam kasih nomor telepon pengacaranya dan minta Inah buat serahkan urusannya pada dia. Nilam jadi kepo dan tanya siapa sih mantan suami Inah, reseh banget diminta pisah dipersulit. Inah bilang Nilam tak kenal.

Permainan basket berlangsung seru. Susul susulan poin antra tim Joko cs dan tim Gino cs. Gino sudah kadung kesal karena kalah dari Joko. Semua penonton meneriakkan nama Joko. Gino tambah kesal.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts