Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 10 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 10 September 2020

Shakila menerima telepon dari Ilham. Adegan ini cut to cut dengan Ilham yang sedang berada di rumahnya. Ilham langsung tanya Shakila pergi ke mana? Ilham juga minta Shakila jangan macam-macam.

Di rumah, Ilham yang panik banget mendengar kabar itu langsung memberitahu Maya. Maya juga syok. Tapi dia malah jadi lebih mengkhawatirkan Zidan. Bagaimana reaksi Zidan nanti.

Sepanjang perjalanan pulang, Arsa mengendarai mobil sambil terus menangis. Sementara Shakila yang duduk di sebelah Arsa pun terlihat sangat terpukul. Tapi Shakila justru lebih mengkhawatirkan keadaan Zidan.

Setelah beberapa lama, akhirnya Arsa dan Shakila tiba di rumah Heru. Saat mereka keluar dari mobil, mereka heran melihat rumah Heru yang tertutup rapat dan kelihatan sepi sekali.

Sementara itu di RS, Angga baru sadar dari pingsannya dengan beberapa luka lebam dan lilitan perban di beberapa bagian tubuhnya. Seorang suster yang kebetulan sedang ada di sana buru-buru memeriksa keadaan Angga.

Angga keluar cari-cari info mengenai Jenazah yang baru ditemukan. Dari tim SAR, Angga akhirnya memperoleh keterangan bahwa para jenazah baru saja dikuburkan. Angga masih enggak percaya.

Saat Angga makin mendekat ke tempat Heru berada, ternyata Heru sedang menelepon orang kelurahan untuk minta segera dibuatkan sertifikat kematian Luna. Setelah Heru menutup teleponnya, Heru cekikikan.

Sementara itu, Shakila dan Arsa baru saja sampai di rumah. Sebelum mereka keluar dari mobil, tangis Arsa kembali pecah sambil meratapi kepergian Luna. Shakila coba menenangkan Arsa.

Di rumah Shakila, semua lagi siapkan acara tahlilan nanti malam. Tapi Shakila cemas karena belum ada kabar juga dari Heru dan Zidan. Maya jadi ragu kalau Heru sudah baca surat yang diselipkan Arsa tadi.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts