Sinopsis Pura-Pura Kaya SCTV Hari Ini Kamis 10 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Pura-Pura Kaya SCTV Hari Ini Kamis 10 September 2020

Ryan mau pergi ke rumah Marsha naik gojek karena enggak ada kendaraan lagi, ketemu Peing dan Boim yang bajunya pada kotor karena kejeblos makam.

Marsha Rieke sampai di rumah, polisi datang memberikan HP-nya Marsha. Mereka sempet kasih tahu kalau pelakunya awalnya mereka lacak di Kampung Mangga, terus kabur-kaburan.

Ryan sama Marsha. Ryan bilang dia cemas banget tadi takut Marsha kenapa-napa. Marsha terharu. Ryan sempat tanya luka Marsha di keningnya.

Keti lagi sama dua temennya beres-beres rumah ketika ada telpon dari Peing. Peing mau minta maaf soal tadi pagi bawa-bawa Ryan. Keti kesal kenapa bawa Ryan ke rumahnya?

Erik pulang. Melinda bersama Hermawan. Melinda tanya dari mana sih tak diangkat-angkat saat ditelepon. Erik mengarang, ada meeting. Hermawan julid, meeting apa dinner dengan cewek.

Marsha, Rieke juga bahas soal lamaran besok. Tertunda tadi seharian gara-gara kasus Marsha diculik. Ketika ini uwak-nya Marsha dari Bandung datang. Mirna tegang dan panik tanya ke Ryan pakaian sewa kok belum datang.

Mobil sewa juga belum datang. Ketika ini mobil odong-odong datang. Mirna syok panik melihat ini. Erik keluarkan jas-jas bagusnya dan mau dibawa keluar karena Peing sudah
datang. Melinda sempat curiga buat apa itu jas-jasnya. Erik bilang laundry-nya tak bersih, mau dilaundry ulang.

Marsha dan Rieke makin tegeng. Ini uwak-uwaknya yang laki-laki belum pakai jas dan masih pakai kemeja batik kusam. “Duuh kalo Ryan dan keluarganya datang malu niiih..”

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts