Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 10 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 10 September 2020

Icha tiba di depan franchise dan maki-maki Angga. Angga sangat geram. Icha bilang dia putri pemilik losmen kemuning dan dia enggak akan biarkan Angga merebut losmen itu. Icha bikin rusuh di franchise.

Andra geret Icha pergi. Tapi Icha malah-marah dan tuduh Andra sudah menghalangi niatnya. Mereka jadi berantem. Tapi Andra bilang Icha mau selametkan losmen, bukan kayak begini caranya!

Cinta masuk kamar dan tercekat lihat kamar kosong. Panggil-panggil tapi enggak ada sahutan. Cinta juga buka kamar mandi. Tapi enggak ada orang. Malah Sarinem ketuk pintu dan antar baju yang sudah diseterika.

Cinta langsung telepon Samudra. Tapi enggak ada yang angkat. Cinta cemas, Sam ke mana sih? Cinta trak HP-nya, GPS juga dimatikan. Cinta jadi galau. Sementara itu, Sam berada di taman, buka laptopnya dengan mata berkaca-kaca. Ketik di laptop cara memaafkan dengan tulus. “Aku akan lakukan apa pun demi Cinta. Masa hal seperti ini aku enggak bisa lakuin?”

Lila di kamarnya, ada telepon dari Samudra. Lila tercekat,”Samudra telepon saya?” Lila angkat dengan heran dan Samudra malah ajak ketemuan di taman. 

Andra melangkah di jalanan. Tanya Samudra ada di mana? Apa dia bisa bicara dengan Samudra? ini soal losmen Kemuning. Sam bilang bisa dan ajak ketemuan di kafe. Andra setuju.

Andra dan Sam ketemu di kafe. Andra bilang dia putuskan untuk bantu Icha mempertahankan losmen Kemuning. Samudra tercekat. Lila di kamar. Ada telepon dari Angga. Lila kaget. Heran. Angkat. Dan Angga malah hina-hinda. “Pacar kamu sudah jatuh bangkrut kan Lila?”

Feri baru pulang kerja. Jalan di jalanan.hampir sampai rumah dan tiba-tiba dicegat preman yang todong minta duit. Feri bilang enggak ada.

Cinta di kamar, mulai kesal karena Samudra enggak ada kabarnya. Bahkan telepon dan SMS enggak dibalas. Maunya apa sih?

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts