Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 24 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 24 September 2020

Cinta bangun dan urus bintang dan Mentari, dua duanya dengan cekatan. Sam bangun dan lihat. Cinta lalu bilang, “Kalo punya dua anak ternyata seru juga ya Bucin.” Cinta ajak Sam mandikan bintang dan Mentari sama-sama.

Ada telepon dari rumah sakit, yang kasih tahu bahwa hasil tes DNA Mentari sudah keluar. Sam tercekat, wajahnya berubah galau. Dia duduk di tepi tempat tidur dan kasih tahu cinta soal itu.

Feri sudah menunggu di kafe. Heran Ariel mau apa. Ariel tiba di sana. Tapi lalu enggak bisa temui Feri. Cuma lihat saja dari jauh. Dia enggak bisa biarkan Intan mengalami nasib seperti pengusaha tadi.

Feri tiba di kantor Samudra dan malah tahu dari satpam soal ruang server yang terbakar. Feri kaget banget. Feri putuskan cek masuk. Suster kasih surat hasil tes dna. Cinta terima dan sudah mau buka. Tapi Sam malah rebut dan bilang enggak perlu dilihat.

Panji tampak sudah baikan. Lila, Bintang dan babysitter ada di situ. Lila berterima kasih Panji sudah tolong dia. Panji bilang pada Lila kalau ia sudah dia anggap sebagai ibu kandung sendiri.

Suster antar makanan ke Panji. Panji sok mau makan sendiri tapi lalu sok lemah jatuhkan sendok. Lalu minta ke Cinta, apa bisa Cinta tolong bantu suapi dia?

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts