Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 16 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 16 September 2020

Feri tarik Sam pergi. Sam bilang, “Apa-apa-an, papa kenapa cegah aku bicara sama Cinta? Cinta toh udah tau semuanya tentang Bu Lila. Apa salahnya dia tau juga soal ini.”

Cinta dan Lila masih di kamar. Cinta malah nyerocos soal dia akan selidiki premanpreman itu dan enggak akan dia kasih ampun! Lila tercekat dan minta Cinta lupakan soal itu.

Ariel marah di taman. Pukuli pohon. Intan muncul di jalanan dekat situ, cari-cari Ariel. “Mas Ariel kalo lagi kesel biasanya suka ke taman. Apa ada taman deket situ? kata Intan sembari celingukan.

Andra bantu Icha renovasi losmen Kemuning. Ternyata banyak member aplikasi yang tahu losmen Kemuning terbakar dan mereka kasih bantuan. Ada yang sumbang material dll.
Novan antar Nora pulang. Naik taksi. Berhenti di depan rumah gedongan dekat sana. Novan senang karena rumah Nora banyak.

Panji di ruangannya, lega banget karena tadi enggak ketahuan dan syukurlah Samudra juga enggak berniat cari tahu. “Kalau dia niat cari tau aku pasti akan tertangkap,” kata Panji. 

Motor Sam berhenti di depan kantor Panji. Cinta turun, lalu protes kok langsung ke kantor, padahal kan dia mau selidiki ke rumah Mami Barbie dulu. Panji tanya pada Cinta, hari ini Cinta ada kerja part time, apa bisa ajak Samudra sekalian karena ada yangg perlu dia bicarakan dengan Samudra.

Icha kenalkan Nora ke Andra sebagai kakaknya. Nora disini nomongnya tetap sok english karena merasa sebentar lagi akan jadi istri orang kaya.

Cinta antar samudra ke ruangan Panji. Panji salaman dengan Samudra dan persilakan Samudra duduk. Lalu Cinta pamit keluar.  Sam lalu tanya pada Panji, ada apa dan Panji jelaskan soal pertemuannya kemarin dengan Pak Feri papanya Samudra dan keputusannya untuk memberikan investasi di perusahaan Samudra. Sam tercekat.

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts