Syekh Ali Jaber Ditusuk, Arie Untung Minta Publik Tak Buru-buru Berasumsi

TABLOIDBINTANG.COM – Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal saat sedang berceramah di Bandar Lampung. Arie Untung menyesalkan kejadian tersebut dan berharap tidak ada peristiwa serupa di kemudian hari. 

Hal tersebut diungkapkan Arie Untuk dalam postingan terbarunya di Instagram, Minggu (13/9).

“Telah terjadi penusukan kepada guru kita @syekh.alijaber. Kita doakan semoga beliau sehat wal afiat dan kejadian serupa nggak terulang terhadap siapapun, Aamiin,” tulis Arie Untung.

Saat dihubungi lebih lanjut, Arie Untung mengimbau masyarakat untuk tidak buru-buru berasumsi terkait peristiwa yang menimpa Syekh Ali Jaber. Jika asumsi tersebut keliru, kata Arie, justru bisa menjurus pada perbuatana fitnah. 

“Lebih hati-hati ke depan. Jangan langsung asumsi ke siapa-siapa,” pesannya. 

Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi ceramah di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung. Saat itu, Syekh Ali Jaber sedang mengisi kajian di depan panggung bersama beberapa orang lain mendampinginya. Tiba-tiba seorang lelaki langsung menusukkan pisau ke tubuh Syekh Ali Jaber.

Pelaku saat ini sudah diamankan pihak berwajib. Polisi masih menyelidiki motif pelaku, yang diduga mengalami gangguan jiwa. 

(ari)
 

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : tabloidbintang.com

Related posts