Beberapa Artis Hollywood Rayakan Wisuda Anaknya Secara Online

Jakarta

Keharusan untuk menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan oleh sekolah dan kampus di Indonesia. Berbagai negara lain di dunia juga tentunya telah mengkarantina diri untuk mencegah penularan virus yang dapat terjadi di sektor pendidikan termasuk Amerika Serikat.

Momen prosesi sakral wisuda pun juga turut terdampak di Negeri Paman Sam. Banyak aktor dan aktris Hollywood yang membagikan ungkapan haru serta kebanggaan terhadap anaknya yang melakukan wisuda online melalui media sosial.

Mau tahu siapa saja artis Hollywood yang merayakan wisuda anaknya? Yuk cek beberapa momen ungkapan haru mereka yang dikutip dari berbagai sumber di bawah ini.

Pierce Brosnan

Pemeran karakter film legendaris James Bond dalam Tomorrow Never Dies, PierceBrosnan merayakan wisuda anaknya yang bernama DylanBrosnan yang berusia 23 tahun dari rumah.

Dalam postingan tersebut ia mengungkapkan kebanggannya kepada anaknya yang bersekolah di USC School of Cinematic Arts. “Pergilah ke dunia baru ini dan jadikan itu milikmu. Jangan takut, berani, dan tetap murah hati. Cinta, Ayah,” tulisnya dalam Instagram.

Julianne Moore

Aktris Julianne Moore mengunggah foto anaknya Cal Freundlich dengan toga dari rumah. Julianne yang sempat bermain dalam film The Hunger Games ini pun merasa bangga atas seluruh pencapaian putranya selama 4 tahun di Universitas Davidson.

“Kami sangat patah hati karena belum bisa merayakan wisuda bersama dirinya hari ini dengan selayaknya. Kami sangat mencintaimu Cal dan kami juga sangat bangga,” ujar Julianne.

Reese Witherspoon

Pemeran Jill Green dari serial TV populer tahun 90-an F.R.I.EN.DS, ReeseWithersponmengunggah foto anaknya yang wisuda naik kelas. Ia pun turut bangga melihat anaknya yang telah tumbuh lebih dewasa.

“Kelas dua atau tidak! Selamat wisuda! Sangat bangga dengan jagoan kecilku,” ungkap Reese.

Laura Dern

Aktris LauraDern bangga dengan pencapaian anaknya Ellery Harper yang telah lulus kuliah. Ia punmengunggah potretkebanggan wisuda anaknya dari rumah pada bulan Mei lalu.

“Ini hari milik anakku! Selamat wisuda, sangat menakjubkan Ellery! Wisuda 2020!,” ungkapnya.

Teri Hatcher

Pemeran Bonds Girl yang sempat beradu akting dengan PierceBrosnan, Teri Hatchermengunggah potretputrinya yang merayakan wisuda secara online. Dalampostingan diInstagram Teri mengatakan wisudawan tahun 2020 memiliki ketangguhan yang lebih akibat daripandemi ini.

“Setelah perayaan wisuda virtual pagi ini, saya mengeringkan air mata dan mengucapkan selamat atas kerja keras dan semua hal baik yang akan datang di masa depanmu. Selamat telah mencapai titik ini anakku!,” ungkap Teri.

Itulah beberapa momen ungkapan bangga dan haru para artis Hollywood kepada anaknya yang sudah wisuda online. Ngomong-ngomong soal wisuda online, MAXStream juga punya cara tersendiri untuk merayakan kelulusan.

Mau tahu cara unik MAXStream menggelar wisuda online? Tonton langsung wisudanya di MAXStream pada Sabtu 19 September 2020 mulai pukul 11.00-17.00 WIB. Wisuda online dari MAXStream ini akan dihadiri oleh Mas Menteri Nadiem Makarim hingga Raditya Dika. Untuk mencari info lebih lanjut bisa mengunjungi link ini.


(ega/fay)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts