Desain Premium OPPO Reno4 Pro Curi Perhatian Para Pesohor

Jakarta

Tampilan dan desain yang lebih premium dari OPPO Reno4 Pro menuai pujian sejumlah public figure di Tanah Air. Asmara Abigail, Cindy Karmorko, Sonya Erika, Winky Wirawan, dan Aero Aswar terpukau oleh kecantikan desain seri Reno terbaru itu.

Aktris sekaligus model Asmara Abigail mengakui sering bepergian dengan membawa sedikit barang. Oleh karena itu, desain ringan dari OPPO Reno4 Pro cocok untuk menemani aktivitasnya.

“I’m always on the go. Enak banget kalau punya smartphone yang gampang masuk ke tas yang tipis. Nggak enak kan kalau harus bawa tas gede-gede nanti jadi nggak cocok sama outfit-nya,” ungkap Asmara, dalam video unboxing OPPO Reno4 Pro di Instagram, yang dilihat detikINET Kamis (17/9/2020).

Asmara mengatakan desain yang enak digenggam dari OPPO Reno4 Pro, membuatnya merasa aman membawa smartphone saat beraktivitas. Ia pun merekomendasikan Reno4 Pro bagi yang suka travel light.

“Impact dari smartphone yang tipis dan ringan gak sebanding dengan yang desainnya tebal dan berat. Risikonya lebih minim dan ini penting juga karena membuat lengan aku nggak pegel,” ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam video yang berbeda, aktris Cindy Karmoko dan influencer Sonia Eryka me-review dua warna ciamik dari OPPO Reno4 Pro. Diketahui Reno4 Pro dibalut dalam warna yaitu Starry Night atau Silky White yang sama-sama terlihat elegan. Sonia mendapatkan warna Silky White yang terlihat mempesona.

“Menurut gue kalau style gue lebih cocok putih. Misalnya putih itu ditaruh aja udah cantik, kalau selfie kayak lebih rapih dan estetika gitu,” ungkap Sonia.

Kemudian Cindy mendapatkan warna Starry Night yang menjadi favoritnya. “Kalau gue lebih suka hitam biar kalau misalnya baret atau kotor itu nggak keliatan. Terus kalau misalnya kayak outfit gue lebih bagusan hitam, lebih bold gitu,” ujar Cindy Karmoko.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, aktor Winky Wiriawan dan influencer Aero Aswar melakukan unboxing exclusive gift dari pre-order OPPO Reno4 Pro. Dalam exclusive gift yang dibuka oleh Winky Wiryawan, mendapatkan OPPO TWS Enco 11 dan tas Crash Baggage Mini Icon Limited Edition yang didesain oleh seniman mural Darbotz.

“Yang paling penting juga harus tau kalau ini (tas limited edition) ternyata digambar dengan tangan sendiri. Dalemnya juga bisa dimasukkin apa saja,” ungkap Winky.

Aero Aswar juga mendapatkan barang yang sama, ia menyukai desain dari tas Crash Baggage Mini Icon Limited Edition oleh seniman Arkiv Vilmansa. “Gue dapat yang colorful banget, ini yang bikin Arkiv dia seniman dari Bandung. Gue juga dapat OPPO Reno4 Pro warna putih,” ujar Aero.

[Gambas:Instagram]

Bagi yang belum tahu, OPPO Reno4 Pro juga menghadirkan pengalaman fotografi kekinian dengan kamera belakang 48 MP dan kamera depan 32 MP. Fitur AI Color Portrait Photo atau Video yang disematkan dalam ponsel ini mampu memberikan efek hitam putih pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek foto yang diinginkan.

Layar lengkung 3D hingga 55,9 derajat Reno4 Pro tak hanya menghadirkan tampilan premium, tetapi juga memberikan rasa nyaman pada genggaman tangan dan mencegah sentuhan yang tidak sengaja serta mencegah penyimpangan warna. Jika dilihat dari samping pun, bezel layarnya hanya berukuran 2.9mm.

OPPO Reno4 Pro tersedia dalam dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White. Ponsel ini pun dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 melalui promo pre-sale menarik di e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia.

Terdapat pula Merchandise Exclusive dari brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa. Dapatkan bonus OPPO Enco W11 hingga cashback Rp 500.000 selama periode pre-order OPPO Reno4 Pro dari 7 September – 18 September 2020.

Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO Reno4 Pro, bisa dilihat di sini.


(prf/ega)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts