Kerjasama TikTok, Fans EVOS eSport Bisa Tukar Poin dengan Voucher

Jakarta

Kerjasama bareng TikTok, fans EVOS eSport bisa menukarkan poin TikTok Treats mereka menjadi Evos Membership Point yang bisa dipakai beli voucher atau kuota.

Hartman Harris Co-Founder Evos eSport mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa segmen TikTok terbilang sejalan dengan Evos di mana banyak milenial dengan jiwa yang penuh gairah. Pihaknya juga sudah lama mengikuti TikTok sejak lama ketika masih booming di negeri asalnya, China.

“EVOS sendiri kita memang story teller, kita sorot pemain kita atau EVOS tuh dari mana asalnya dan kita itu apa. TikTok adalah platform yang saya rasa bergairah dan jiwanya milenial. Kita mikir orang atau fans kita sudah agak lelah dengan konten sebelumnya, kalau TikTok kan emang short term video, apalagi attention milenial lebih pendek jadi mereka nyarinya TikTok,” ujarnya.

Selain itu, EVOS juga ikutan membuat challenge dan ternyata hal ini sangat membantu dan memberikan respon yang baik. Seperti diketahui, dari segi video streaming, EVOS sudah pasti mengalami peningkatan traffic yang tinggi. Akan tetapi, EVOS juga mengalami ‘bonus’ bantuan peningkatan traffic merchandise karena TikTok.

“Sebenarnya kita jarang jualan, kerjaan kita menghibur dan menginspirasi. Salah satu hal yang kita jual, merchandise, surprisingly not too bad. Ada penurunan cuma sedikit dan kita baru luncurkan EVOS Membership Subscription Rp 450 ribu per tahun. Kita pas awal agak gugup apakah di masa ini ada orang yang beli tapi Alhamdulillah tiap hari sold out, ditambah dengan bantuan TikTok,” tuturnya.

“Karena penjualan cepat sold out, kita untuk kasih mereka lah dengan challenge TikTok. Ada EMP (EVOS Membership Points) untuk beli ditukar voucher atau kuota,” tandasnya.

Simak Video “EVOS eSport Luncurkan Program Membership se-Asia Tenggara
[Gambas:Video 20detik]

(ask/fay)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts