Kesan Para Artis Saat Unboxing OPPO Reno4 Pro

Jakarta – Sejumlah artis Tanah Air digaet OPPO untuk unboxing Reno4 Pro, seperti Rio Dewanto, Tara Basro, dan Arifin Putra. Mereka pun bercerita soal fitur-fitur yang menjadi favorit dari OPPO Reno4 Pro.

Rio Dewanto mengaku terkesan dengan teknologi 65W SuperVOOC 2.0 yang dimiliki OPPO Reno4 Pro. Dengan teknologi tersebut ia bisa melakukan charging ponsel dengan kecepatan yang melebihi smartphone yang ia gunakan sebelumnya.

“Kadang-kadang kalau gue lagi mandi dan gue nge-charge handphone terus suka belum keisi penuh. Tapi sekarang gue tinggal mandi gue balik lagi dan dia udah bisa penuh baterainya. It’s like a dream come true, ini teknologi terbaru Reno4 Pro,” ungkap Rio, dalam video unboxing OPPO Reno4 Pro di Instagram, yang dilihat detikINET Rabu (16/9/2020).

Rio juga mengungkapkan untuk mengisi daya baterai smartphone Reno4 Pro dari 0% ke 100%, dirinya hanya perlu menunggu selama 36 menit. “Amazing! Can you imagine? Udah gitu gue bisa pakai untuk nonton YouTube 4 jam, terus gue bisa pakai untuk messenger sekitar 1,5-2 jam,” imbuhnya.

[Gambas:Instagram]

Senada dengan Rio, Aktris cantik sekaligus model Tara Basro menyatakan ketertarikan pada warna Reno4 Pro yang senada dengan outfit miliknya. Kemudian soal kecanggihan layar, Tara mencoba kemulusan 90Hz Refresh Rate dari OPPO Reno4.

“So far so good. Gak lagging dan animasinya oke. Passed the test deh!,” ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, Aktor Arifin Putra menyukai desain OPPO Reno4 Pro yang mempunyai layar 3D Curve. “Ini gue pengen banget dan lama banget punya handphone yang 3D Curve seperti ini. Ini gue pikir gimmick doang tapi ternyata it’s here,” ujar Arifin.

Arifin juga terkejut dengan desain tipis dan elegan yang dimiliki oleh OPPO Reno4 Pro saat melihat ponsel tersebut dengan lebih dekat. “Look at that, tipisnya parah. Tipis, elegan, mulus. I absolutely love it!,” imbuhnya.

Arifin mengatakan OPPO Reno4 Pro pas di tangan, sehingga tidak mudah jatuh saat digenggam. Ia pun mengaku puas dengan desain OPPO Reno4 Pro.

“Dan ini enaknya grip-nya itu secure banget, ini mau diapain juga aman. Kalau gue kan kegiatannya kemana-mana, lokasinya juga kemana-mana tapi kalau grip begini sih it’s nice,” pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Itulah beberapa fitur favorit yang diungkapkan oleh para artis saat melakukan unboxing OPPO Reno4 Pro. Selain fitur-fitur tersebut, Reno4 Pro juga mengedepankan teknologi fotografi mobile dengan 4 kamera belakang yaitu kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera mono 2 MP. Untuk kamera depan, Reno4 Pro menggunakan 32 MP dengan sensor Sony IMX616.

Soal dapur pacu, OPPO menanamkan chipset Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dengan kapasitas baterai 4.000 mAh. Ponsel ini bisa didapatkan dengan harga Rp 7.999.000 melalui e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia. Selain itu, ada juga kesempatan mendapatkan Exclusive Gift dari brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.

Dapatkan juga bonus OPPO Enco W11 hingga cashback Rp 500 ribu selama periode pre-order Reno4 Pro dari 7-18 September 2020. Untuk mengetahui info lengkap mengenai OPPO Reno4 Pro bisa cek di sini!


(prf/ega)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts