Layar Imersif OPPO Reno4 Hadirkan Pengalaman Visual Terbaik

Jakarta – Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, smartphone tidak hanya dibuat untuk memenuhi kebutuhan manusia saja, melainkan juga memanjakan pengalaman visual pengguna.

Hal ini pula yang dihadirkan oleh OPPO Reno4 Pro melalui desain layar mulus dan imersif terbarunya, yakni display refresh rate hingga 90Hz yang membuat transisi layar ketika scrolling aplikasi tampak lebih mulus dan cepat.

Selain itu, untuk menghadirkan kesan yang imersif, OPPO Reno4 Pro juga menghadirkan fitur Touch Sampling Rate hingga 180Hz dengan layar lengkung 3D yang menjadikannya lebih responsif terhadap sentuhan jari.

Dengan sederet fitur unggulan tersebut, OPPO Reno4 Pro berhasil memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya, mengaburkan batasan antara dunia nyata dan maya sehingga pengguna dapat merasakan suasana yang lebih mirip dengan dunia nyata.

Visual pengguna akan semakin dimanjakan dengan layar borderless sense pada OPPO Reno4 ini. Segala pergerakan, transisi, hingga animasi layar akan terasa lebih halus dan lancar ketika scrolling di sosmed, foto, hingga bermain game dengan refresh rate yang lebih tinggi.

Tak hanya memberikan pengalaman imersif, layar lengkung 3D hingga 55,9 derajat juga menghadirkan tampilan premium sekaligus menciptakan rasa nyaman dalam genggaman.

Tak hanya itu, layar kekinian OPPO Reno4 Pro juga dapat mencegah sentuhan yang tidak sengaja dan mencegah penyimpangan warna sehingga pengguna pun bisa menjadi lebih nyaman karena terhindar dari kesalahan-kesalahan tak disengaja.

Selain menghadirkan layar imersif untuk memberikan pengalaman visual pengguna, OPPO Reno4 Pro juga menanamkan teknologi pengisian daya baterai 65W SuperVOOC 2.0 untuk menciptakan kenyamanan pengguna.

Dengan teknologi tersebut, pengguna hanya membutuhkan waktu sekitar 36 menit untuk mengisi baterai berkapasitas 4.000mAh hingga penuh. Selain itu, hanya dengan mengisi baterai selama 5 menit, pengguna sudah bisa nonton video YouTube selama 4 jam dan dengan mengisi selama 10 menit, pengisian baterai mencapai 49% sehingga pengguna akan memiliki lebih banyak waktu untuk menggunakan smartphone dengan layar yang memanjakan tangan dan mata ini.

[Gambas:Instagram]

OPPO Reno4 Pro tersedia dalam 2 varian warna, yakni Starry Night dan Silky White dengan harga Rp 7.999.000 di e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia.

Selain itu, OPPO juga menghadirkan merchandise eksklusif dari barang fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa. Dapatkan bonus OPPO Enco W11 hingga cashback Rp 500.000 selama periode pre-order OPPO Reno4 Pro dari 7 September – 18 September 2020.

Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO Reno4 Pro, bisa dilihat di sini.


(ega/ega)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts