Rogoh Rp 1 Jutaan, Bisa Dapat ADVAN G5 & Headset Start GO TWS 2

Jakarta – Kualitas kamera merupakan salah satu indikator penting yang dipertimbangkan konsumen smartphone saat ini. Smartphone dengan kamera menawan akan menghadirkan pengalaman menyenangkan dalam mengambil gambar untuk dimuat di media sosial, atau sekadar koleksi pribadi.

Seiring masifnya laju pengembangan teknologi, kamera mumpuni tidak hanya terpasang pada smartphone kelas atas. Smartphone di segmen entry level juga punya kamera yang unggul. Seperti yang dapat dilihat pada Advan G5.

Advan G5 hadir dengan tiga kamera belakang dengan susunan segitiga. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2. Kombinasi kamera tersebut akan menyajikan jepretan gambar yang memuaskan.

Desain perangkat keras dengan konfigurasi tiga kamera tersebut memunculkan kesan mewah pada smartphone ini.

Beralih ke bagian depan, terpasang kamera selfie tunggal dengan model teardrop. Kamera selfie beresolusi 5 MP ini sanggup menangkap swafoto yang tajam, jernih, dan tentunya estetik.

Dengan layar beresolusi HD+ menggunakan aspek rasio 18:9, segala visual yang ditampilkan Advan G5 nampak jelas. Ditambah screen to body ratio yang mencapai 85,3%, layar Advan G5 menampilkan pandangan yang luas bagi pengguna. Menghadirkan keleluasaan dalam bernavigasi bagi pengguna.

Tak sebatas mengunggulkan kamera dan layar, Advan G5 juga didukung performa responsif. Aplikasi RAM 4 GB dengan ROM 32 GB membuat smartphone ini dapat menjalankan berbagai program, termasuk game populer tanpa diinterupsi lag.

Advan G5 juga punya kualitas output suara yang lantang. Hal itu didukung penggunaan 1511 Box Speaker dengan K Audio Amplifier. Pengguna akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat mendengarkan musik, memutar video, hingga menelpon dengan smartphone ini.

Selain itu, Advan G5 didukung baterai 4000mAH sehingga dapat dioperasikan sepanjang hari. Baterai besar memberikan pengguna kebebasan untuk beraktivitas dan berkreasi dengan smartphone dalam waktu yang panjang.

Dalam hal keamanan akses, Advan G5 dilengkapi sistem pengenalan wajah untuk membuka kunci layar. Dengan begitu, segala privasi pengguna menjadi lebih terlindungi.

Menakar keunggulan kamera, kejernihan layar, dan performa responsif yang dimiliki, Advan G5 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan merogoh kocek hanya Rp 1,399 juta, konsumen akan mendapat smartphone berkualitas tinggi ini.

Tersedia paket bundling menarik untuk pembelian Advan G5 dan headset ADVAN Start Go TWS 2 senilai Rp 1,399 juta. Paket bundling ini bisa dibeli di semua official account ADVAN di berbagai e-commerce.

Beli Advan G5 4 GB 32 GB garansi resmi Bundling TWS 2 – White Green seharga Rp 1,399 juta di Advan Official Store di Tokopedia bisa bebas ongkir, Sekarang!


(adv/adv)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts