Terjangkau, Ini Rekomendasi Tablet yang Enak buat Kerja & Hiburan

Jakarta

Saat ini berbagai aktivitas kembali mulai dilakukan #DiRumahAja dalam rangka penerapan masa PSBB jilid kedua. Tentunya masyarakat mulai melaksanakan kegiatan seperti bekerja atau belajar lewat perangkat yang dapat dihubungkan ke internet.

Perangkat seperti tablet bisa mendukung penggunanya untuk lebih produktif dan fleksibel. Tablet memiliki ukuran layar yang cukup besar dan mudah untuk dibawa tidak seperti laptop.

Masyarakat pun bisa menikmati aktivitas bekerja dengan lancar dengan ADVAN Tab Sketsa. Tablet ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori 32GB serta prosesor octa-core 1.6 GHz. ADVAN Tab Sketsa asyik digunakan buat bekerja dan kebutuhan entertainment lainnya tanpa lag. Memori eksternal pada ADVAN Tab Sketsa bisa diperbesar menggunakan slot microSD hingga kapasitas 32GB.

ADVAN Tab Sketsa juga bisa digunakan untuk menulis layaknya menggunakan pulpen di atas kertas. Nama Sketsa yang disematkan pada tablet ini, tentu menyatakan kebolehannya untuk bisa digunakan sebagai perangkat menggambar yang mumpuni.

ADVAN juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP. Sementara, untuk kamera belakang beresolusi 8.0 MP AF. Tak hanya itu, ADVAN Tab Sketsa juga memiliki fitur pengamanan berupa FaceID sehingga pengguna bisa mengaksesnya dengan menggunakan fitur pengenalan wajah.

Mengusung teknologi Super Wifi 5G 802.11 a/b/g/n/ac, ADVAN Tab Sketsa memberikan pengalaman streaming yang menyenangkan tanpa hambatan. eye protection mode, hingga stylus pen dengan sensitivitas tinggi. Baterainya memiliki kapasitas sebesar 6.000 mAh dengan smart power saving memungkinkan pengguna untuk menonton video belajar selama 72 jam, serta bermain game selama 12 jam.

Beragam kemampuan tersebut membuat ADVAN Tab Sketsa cocok digunakan untuk menunjang kebutuhan kerja maupun hiburan. Tertarik untuk membeli ADVAN Tab Sketsa?

ADVAN Tab Sketsa dibanderol fullset seharga Rp 2.599.000, sudah lengkap dengan stylus, case, dan paket data 360GB dari Smartfren untuk 24 bulan. Tablet ini pun bisa didapatkan masyarakat melalui pembelian di online dan offline store resmi ADVAN.


(prf/ega)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts