Ups! Elon Musk Lupa Nama Anaknya Sendiri

Jakarta

Pada bulan Mei lalu, Elon Musk dan kekasihnya Grimes menyambut putra pertama mereka yang dinamai X Æ A-12. Namanya memang sangat unik dan aneh, bahkan Musk sempat lupa nama anaknya meski ia yang memberikan nama.

Dikutip detikINET dari Indian Express, Minggu (13/9/2020) momen tersebut tertangkap kamera saat Musk sedang berbicara dengan wartawan seusai mengunjungi pabrik Tesla di Berlin, Jerman.

Ketika seorang wartawan menanyakan, “Bagaimana kabar X Æ A-12?” Musk terlihat sedikit bingung selama beberapa detik. Ia akhirnya meminta wartawan tersebut untuk mengulangi pertanyaannya. Setelah mengerti, Musk langsung tertawa.

“Oh, maksudmu putra saya. Itu terdengar seperti kata sandi,” gurau Musk.

“Uhm, saya rasa di waktu selanjutnya saya akan membawanya, mungkin akan kembali dalam waktu beberapa bulan dan membawanya,” ujarnya.

[Gambas:Youtube]

Saat pertama kali mengumumkan nama putranya, Musk langsung dibicarakan netizen yang bingung melihat nama tersebut. Netizen tidak mengerti bagaimana cara menyebutkan nama aneh tersebut ataupun artinya.

Setelah video viral ini beredar di media sosial, netizen lagi-lagi membicarakan tingkah Musk. Ada yang memaklumi karena wajar jika orang tua melupakan nama anaknya, ada juga yang mengatakan Musk tidak mendengar pertanyaan tersebut dengan jelas. Tapi kebanyakan netizen justru membuat lelucon yang menggelitik.

“Saya dengar mereka awalnya memberi nama Harry, tapi begitu ditulis di akte kelahiran, ada pesan muncul mengatakan “tidak cukup kuat”,” tulis seorang netizen.

“Saya kadang melupakan kata sandi sendiri, itu normal,” kelakar netizen lainnya.

Tidak lama setelah mengumumkan nama anaknya di media sosial, Musk dan kekasihnya beberapa kali sempat menjelaskan arti dan cara menyebutnya. Bahkan mereka sempat menggantinya menjadi X Æ A-Xii agar bisa sesuai dengan hukum negara bagian California.

Saat berbicara di podcast Joe Rogan, Musk menjelaskan bagaimana cara menyebutkan nama putranya.

“Itu hanya X, huruf X. Kemudian Æ dibaca Ash… dan kemudian, A-12, A-12 adalah kontribusi saya,” kata Musk saat itu.

Simak Video “Elon Musk Umumkan Nama Unik Sang Anak
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/afr)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts