YouTube Music Capai 500 Juta Unduhan

Jakarta

Pada tahun 2015 Google merilis aplikasi streaming musik yakni Google Play Music, namun di tahun 2018 diganti menjadi YouTube Music.

Sejak saat itu perusahaan melakukan transisi untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk menggunakan layanan YouTube Music salah satunya dengan membundle dengan paket premium.

Paket premium Youtube dibanderol Rp 59 ribu, sementara untuk YouTube Music saja dibanderol Rp 49 ribu per bulannya dan Anda bebas download video apapun sehingga bisa didengarkan secara offline.

Download-an video akan bertahan selama 30 hari setelah pengguna men-downloadnya. Setelah itu, pengguna akan kembali online dan mengunduh ulang video tersebut.

Dilansir detikINET dari GSM Arena, Rabu (16/9/2020) kini YouTube Music telah mencapai 500 juta kali unduhan. Torehan angka ini pun membuat YouTube Music jadi salah satu aplikasi populer yang bersaing dengan Spotify dan Apple Music.

Salah satu keuntungan utama yang ditawarkan YouTube Music adalah memiliki perpustakaan musik terbesar dibandingkan layanan musik lainnya. Terlebih semua vidoe masuk yang ditemukan di Youtube dapat juga diputar di YouTube Music.

Simak Video “Cerita James Arthur soal Single Terbarunya ‘Quite Miss Home’
[Gambas:Video 20detik]

(jsn/fay)

Baca Juga Berita Polres Tulungagung dan Kapolres Tulungagung

SUMBER : detik.com

Related posts